Di sebuah taman di sisi utara Desa Daun, pertempuran sedang terjadi. Di satu sisi berdiri Kakashi dengan Sekirei, Hikari dan Hibiki; mereka melindungi Naruto, Musubi, dan Akitsu. Di sisi lain berdiri Mikogami, Ashikabi dari Selatan dengan dua Sekirei-nya, Mutsu dan Yomi.
"Dengar, jika itu semua sama denganmu, aku pribadi tidak menikmati pertempuran antara Sekirei. Jadi, jika kamu menyerahkan Nomor Scrapped dengan baik dan mudah, ini bisa berjalan tanpa hambatan. Yah?" Mikogami bertanya, nada sombong bergema dalam suaranya.
Mutsu meletakkan satu tangan di pedangnya, menyipitkan matanya dan berbicara, "Jounin atau tidak, Kakashi Hatake, kamu bukan tandingan kami berdua."
Kakashi melihat ke belakang dengan malas pada Naruto, yang mencibir dan menggelengkan kepalanya sedikit, memegangi Akitsu secara protektif, sangat menyenangkan bagi yang terakhir.
Melihat ini Kakashi mengangkat bahu, Dia melihat ke Sekirei-nya lalu ke Mikogami dan menjawab dengan singkat, "Tidak."
Dengan desahan dan sedikit mengangkat bahu, Mikogami melambaikan tangan dan berkata, "Baiklah, tangkap mereka."
Mutsu praktis menghilang ke udara tipis, ia menjadi kabur hitam dan oranye; pedangnya dihentikan oleh petir Hikari yang membungkus lengan bawahnya, "Maaf, bung. Tapi Ashikabi kita menganggap scrapper itu layak untuk dilindungi. Jadi, menjengkelkan karena melindungi Sekirei lain, kamu akan jatuh!"
Mutsu mendengus, "Kamu benar-benar berpikir kamu bisa mengalahkan satu digit? Hmph, kamu kenyang." Mutsu menekan pedangnya ke lengan Hikari dan mendorongnya, lalu mengayunkan pedangnya ke tanah, diikuti dengan gerakan mengiris ke arah Hikari.
Menyadari apa artinya itu, Hikari melompat setinggi yang dia bisa.
"Tombak batu," kata Mutsu dengan tenang saat ratusan jarum batu berukuran hampir senbon melesat ke arah Kembar Petir yang lebih temperamental.
Hikari mendecakkan lidahnya dengan kesal, dan kemudian mengingat sesuatu yang Kakashi katakan padanya dan menyeringai. Dia sekali lagi membungkus lengannya dengan listrik ungu yang berderak, tetapi kemudian memusatkan listrik ke tangannya, mengarahkannya ke jarum dan memanggil. "Senbon Petir!" saat ribuan jarum kecil yang terbuat dari listrik ditembakkan dari tangannya, benar-benar mengalahkan serangan Mutsu.
Mutsu melompat mundur beberapa kali untuk menghindari senbon, dan kemudian menghindar ke segala arah saat rentetan tak berujung melemparinya.
Kesal karena hilang, Hikari menggerutu, "Tetap diam ya!" Pancuran berhenti ketika listrik yang diisinya habis, "Sial."
Melihat kesempatannya, Mutsu melompat ke udara untuk menemui Hikari, dan dengan kecepatan yang diperoleh hanya melalui pengalaman, menendang kotak di perutnya saat jatuh ke tanah di bawah, melepaskan ledakan listrik dari kakinya tepat pada waktunya untuk tidak dinonaktifkan. .
"Kamu tampak agak fleksibel dengan elemenmu," kata Mutsu dengan tenang, menggigit bibirnya dengan ringan karena kesal.
"Ya, petir paling serbaguna di belakang angin. Tapi jauh lebih keren!" dia berteriak dengan bangga dia menembakkan ledakan ke Mutsu yang menghindar ke arah bukit di sebelahnya dan meluncur ke bawah. "Hei! Kembali ke sini brengsek!" dia berhenti ketika dia merasakan tangan di bahunya. Dia menoleh ke belakang untuk melihat Kakashi menggelengkan kepalanya. "Mengapa?" dia menuntut.
Dia hanya menunjuk.
Matanya melebar ketika dia melihat tanah di sekitar Mutsu berubah bentuk sesekali, dengan pedangnya ditusukkan ke tanah. "Sial, manipulasinya sebagus itu, ya?"
"Bagaimanapun, dia adalah nomor tunggal," kata Kakashi malas.
Hikari cemberut sebagai tanggapan, "Berhenti memberitahuku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...