Miya saat ini sedang menyiapkan makan malam untuk semua orang yang dia harapkan untuk pulang kapan saja. Tahap kedua Ujian Chunin telah berakhir, dan Miya sangat senang akan hal itu - dia merindukan suasana meriah yang Sakura dan Sasuke, dan terutama Naru-nya, bawa ke rumahnya. Dia telah mendengar desas-desus bahwa Anko telah terbunuh selama ujian, meskipun dia belum mengetahui kebenaran masalah ini. Dia berharap itu tidak benar, tetapi yang lebih penting, jika itu benar, dia berharap Naruto baik-baik saja.
Tiba-tiba dia disela oleh suara yang sangat familiar - dan sangat tidak terduga - yang memanggil dari kejauhan, "Miya! Bisakah kamu keluar, tolong? Aku perlu bicara denganmu!"
Dia menghentikan apa yang dia lakukan, menyipitkan matanya karena terkejut dan bingung ketika dia bertanya kepada siapa pun secara khusus, "Apakah itu Karasuba? Apa yang dia lakukan di sini?"
Dia terkejut tidak hanya oleh orang yang memiliki suara itu, tetapi juga nada di dalamnya. Ini bukan nada seseorang yang mengeluarkan tantangan haus darah, melainkan permintaan hormat dan sedikit gugup untuk perhatiannya. Tidak merasakan niat buruk apa pun, tetapi tetap ingin berhati-hati, dia meraih pedangnya dan mengikatnya ke samping sebelum menuju ke pintu depan untuk menyambut tamunya.
Saat membuka pintu depan, dia melihat postur Karasuba: itu bangga, tetapi dengan cara yang bermartabat yang bertentangan dengan udara menantang yang Miya harapkan dari mantan rekannya yang haus darah. Dia lebih terkejut lagi ketika Karasuba menawarkan senyum lemah saat dia mengangkat tangannya, menunjukkan bahwa dia tidak bersenjata dan tidak berniat membawa masalah. Dia juga memperhatikan bahwa Karasuba berdiri tidak jauh dari garis propertinya - Miya cukup mengenal Karasuba untuk mengetahui bahwa dia menghormati batasan Miya, karena dia tidak diterima di propertinya.
"Halo, Miya," Karasuba menyapa wanita itu dengan tenang.
"Karasuba," Miya memulai dengan ramah tapi curiga, "Ini benar-benar kejutan. Apa yang membawamu?"
"Aku..." wanita berambut abu-abu itu memulai dengan agak ragu-ragu, "...ingin bertanya apakah aku bisa tinggal di Maison Izumo di masa mendatang?"
Miya tidak langsung merespon - yang ternyata dianggap oleh Karasuba sebagai pertanda baik. Sementara dorongan pertamanya adalah untuk menolaknya dan menyelesaikannya, Miya malah memilih untuk mempelajari wanita di depannya. Dia berbeda, itu sangat jelas. Jika Miya tidak tahu lebih baik, dia akan berpikir bahwa Minato dan Kushina entah bagaimana telah kembali ke dalam hidupnya, begitulah aura "kemanusiaan" yang tampak mengelilingi Karasuba pada saat itu.
Menyipitkan matanya sambil berpikir, Miya menjawab dengan hati-hati, "Mengapa kamu meminta tempat tinggal di sini?"
"Karena aku ingin tinggal dengan Ashikabi-ku," jawab Karasuba dengan lugas dan lugas.
"Ashikabi-mu? Apakah Sasuke Uchiha mendukungmu?"
"Tidak. Aku... mengayunkan diriku ke Naruto setelah aku mulai bereaksi padanya... dengan intens."
Miya mengamati wanita itu beberapa saat lagi. Tidak dapat merasakan tipu daya apa pun, ekspresinya melunak saat dia menawarkan, "Mengapa kamu tidak masuk ke dalam dan menceritakan keseluruhan ceritanya?"
Karasuba tersenyum penuh terima kasih dan membungkuk, mengejutkan Miya lagi, "Terima kasih."
Keduanya masuk ke dalam dan Karasuba membuat dirinya nyaman. Miya menyelesaikan persiapan terakhir pada makanan sebelum mengaturnya untuk dipanggang di oven. Setelah selesai, dia menyiapkan teh untuk dirinya dan tamunya sebelum membawanya ke ruang makan tempat Karasuba duduk. Karasuba kemudian menceritakan kejadian di dalam Hutan Kematian...
Naruto meninggalkan Menara Hokage dan berjalan pulang, berjalan terseok-seok saat dia hanya menatap tanah beberapa kaki di depannya, wajahnya tetap dalam kerutan mati rasa. Dia terlalu lelah untuk menyadari bahwa bahkan tatapan biasa pun digantikan dengan tatapan simpati - dia terlihat kalah. Dia merasa berat dan tidak berdaya, tidak mampu menghilangkan rasa kehilangan yang mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...