Naruto mengumpulkan pakaian yang diperlukan dan pindah ke kamar mandi.
Tanpa sepengetahuannya, hantu mengikuti gerakannya dengan seringai berbahaya.
Dia membuka pintu kamar mandi dan berjalan masuk, membuang pakaiannya yang basah dan kotor, dan meletakkan pakaiannya yang bersih ke dalam keranjang.
Dia memasuki bak mandi dengan benar dan menenggelamkan tubuhnya ke dalam air yang mengepul dan menghela nafas lega. Dengan senyum konyol dia berkata, "Tidak ada yang bisa mengalahkan pemandian uap kuno yang bagus."
"Kenapa aku tidak membasuh punggungmu?" suara wanita mesum bertanya.
Masih tidak sadar karena kenyamanannya yang luar biasa, dia menjawab, "Itu bagus sekali...tunggu."
Dia berbalik dan hampir menjerit dari apa yang dilihatnya.
Seorang wanita muda dengan rambut merah panjang dengan dua sisi anyaman panjang, mata merah yang disembunyikan oleh kilatan mesum di kacamata bundarnya yang besar. Tentu saja, bukan itu yang Naruto perhatikan. Apa yang dia perhatikan adalah fakta bahwa dia telanjang bulat selain dari handuk yang menyembunyikan hal-hal terpenting.
Dia menunjuknya sambil bertanya dengan cemas, dan memegangi hidungnya, "Siapa kamu?!"
Sambil menyeringai dia berkata, "No. 02 Matsu, dan Sekirei terbarumu."
"Apa!?" katanya sambil berdiri dengan gemetar.
Melihatnya, wajah Matsu berubah menjadi merah tua saat seringai mesumnya menjadi sangat besar.
Naruto mengikuti tatapannya dan melanjutkan untuk menutupi dirinya dan berteriak, "Maukah kamu keluar!? Aku sedang mencoba mandi!"
Matsu terkikik dan berkata, "Aku tahu~ aku ingin membantu. Lagi pula, untuk bersayap aku membutuhkan DNAmu, jadi beri aku rasa DNAmu yang kental dan panas."
Naruto memucat dan langsung menyadari bahwa dia tidak mengacu pada proses sayap normal dan berteriak, "ITULAH!"
Mendengar keributan itu, hampir semua pelanggan Inn berlari ke kamar mandi, satu orang yang hampir yakin dengan apa yang terjadi.
Kemudian sebuah suara berteriak, "Gaya Angin: Arus Turun Ilahi!" Yang segera terjadi adalah Matsu ditembak keluar dari kamar mandi dengan kecepatan tinggi oleh semburan angin, mendobrak pintu kamar mandi dan dinding seberang.
Mereka melihat ke kamar mandi untuk melihat Naruto dengan tangan terulur, terengah-engah. Dia kemudian membuang lengannya dan berteriak, "Ada apa denganmu!?"
Matsu hanya berbaring di tumpukan puing sambil cekikikan.
Yang lain kembali menatap Naruto, sehingga sebagian besar wanita tersipu sementara Sasuke dan Homura tampak tidak puas.
Naruto mengerjap bingung, lalu menunduk. Sebelum melompat kembali ke bak mandi dengan jeritan, berteriak, "KELUAR!"
Sekirei Naruto, selain Musubi yang terlalu polos, pingsan saat hidung mereka sepertinya meledak.
Sakura merasa dirinya berkonflik saat dia mencoba menghilangkan bayangan itu dari benaknya, lalu pingsan karena kehilangan darahnya sendiri.
Tinju Sasuke bergetar karena cemburu saat dia berkata, "Pasti akibat rubah. Ya, itu saja." Dia kemudian menurunkan bahunya ketika dia berpikir, ' Ini masih menyebalkan. '
Miya berhasil mengendalikan dirinya dan berkata, "Ya ampun, Naruto-ku. Berapa banyak aturan yang telah kamu langgar. Kamu telah mengekspos dirimu sendiri, kamu telah menyerang teman serumah, dan kamu bahkan menghancurkan sebagian dari rumahku. Sepertinya kamu' Saya perlu mencari makanan di tempat lain untuk bulan depan, dan saya berharap Anda memperbaiki kamar mandi saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...