Chapter 26

10 2 0
                                    


Di tengah hari terakhir, sebuah pengumuman terdengar melalui menara, memerintahkan semua tim genin yang hadir untuk berkumpul di ruang tengah menara di pangkalan.

Setelah tiba, Naruto melihat-lihat tim yang ada. Tim Tujuh, Tim Delapan, Tim Sembilan, Tim Sepuluh, Saudara Pasir, tim yang dipimpin oleh genin Naruto yang dikenal sebagai Kabuto Yakushi, dan terakhir adalah Tim Fu. Naruto memang memperhatikan satu tim terakhir dalam grup, tim ninja Awan Tersembunyi. Satu khususnya yang memberinya perasaan yang sangat tidak nyaman. Total dua puluh empat genin, seperti yang dikatakan Hiruzen.

Berbicara tentang lelaki tua itu, dia kemudian berjalan ke atas panggung di depan area ruangan yang terbuka lebar, sebelas jonin sensei ditambah sedikit pilihan chunin yang mengapitnya.

Dia melihat sekeliling pada genin yang berbeda dan kemudian berdeham. "Selamat untuk kalian masing-masing. Kalian bekerja dan berlatih sangat keras untuk sampai ke sini, dan saya memuji kalian untuk itu. Ada total tujuh puluh delapan peserta di tahap kedua, dan hanya kalian dua puluh empat yang berhasil lulus. ujian. Dalam hal ini, saya terkejut bahwa lebih dari sepuluh peserta berhasil lulus."

Saat dia berbicara, genin di ruangan itu melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu.

Di dalam barisan Tim Sepuluh, terdengar gemuruh pelan.

Shikamaru mengernyitkan alisnya kesal.

"Aku sangat lapar," erang Choji sambil mengusap perutnya.

"Kalau begitu, kamu seharusnya menerima tawaran Yashima untuk membuatkan sarapan," tegur Shikamaru.

Choji menjadi agak biru memikirkannya. "Aku mau tapi... dia tidak bisa memasak dengan baik."

Shikamaru hanya menghela nafas. Dia kemudian melihat sekeliling sambil berpikir. "Aku tidak percaya ada banyak orang yang tersisa. Sungguh merepotkan." Dia tersentak pada insting, kemudian menyadari Ikki dan Natsu tidak ada di sana. Sambil mendesah lagi dia bergumam, "Sungguh merepotkan."

Ino melirik Tim Tujuh dan mengernyit, kejadian kemarin masih segar di benaknya. Dia mengepalkan tangannya dengan frustrasi dan rasa sakit, mengalihkan perhatiannya pada Hiruzen.

Dengan jonin sensei, Gai menyeringai. "Timmu cukup bagus, Kakashi. Kurasa mereka beruntung." Dia kemudian mengangkat bahu dengan kekalahan pura-pura. "Tapi selama timku ada di sini, Kakashi, mereka tidak akan maju lebih jauh. Dan itu karena tahap selanjutnya akan menguji kemampuan pribadi. Masa muda itu manis dan asam, dan terkadang kejam. Eh, Kakashi?"

Kakashi kemudian berkedip dan menatap Gai dengan malas. "Maaf, apakah kamu mengatakan sesuatu?"

Gai hanya memucat sebelum berbalik dengan frustrasi. ' Terkutuklah kamu. Kamu selalu berusaha dan bersikap sangat keren, kurasa itu sebabnya kamu adalah saingan abadiku, Kakashi. Respons keren seperti itu hanya membuat api masa mudaku semakin membara dalam kompetisi, Kakashi! '

Kembali dengan genin, Tenten melihat ke sensei dan saingannya. ' Jadi, itu Kakashi, saingan abadi Gai-sensei? Dia pasti memiliki penampilan yang mengalahkan Gai-sensei. Meskipun ... '

Lee mengulurkan tangan dengan percaya diri saat dia melihat sensei dan Kakashi berinteraksi. ' Gai-sensei adalah pria paling keren di planet ini! Dia sensei terbaik di dunia! Dia bersinar di atas yang lain. ' Dia kemudian mendekatkan tinjunya dan matanya dipenuhi api. "Benar! Gai-sensei, aku juga akan bersinar!" Namun, suasana hatinya agak berkurang ketika dia mengingat pertempuran terakhirnya di hutan, melawan ninja Suara. ' Saya ... saya tidak akan mengecewakan seseorang yang penting bagi saya lagi. Tidak ada kawan yang akan melihatku jatuh. Jadi...Aku tidak akan pernah kalah lagi, Gai-sensei! '

Wagtail Shinobi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang