Kelompok pengejar Sekirei mulai membuat kemajuan karena kedua target dipaksa untuk berbelok agar tidak terjerat di hutan terluar desa.
Satu Sekirei terpisah dari kelompok dan hendak bergabung kembali dengan pengejaran tetapi malah menerima kaki di wajah.
Musubi mendarat dan, dengan tinju perayaan, berkata dengan gembira, "Yay! Saya memisahkan satu!"
Lawannya, seorang gadis dengan rambut hitam panjang diikat kuncir kuda kembar mengenakan pakaian pendeta yang sangat mirip dengan pakaian Musubi sendiri kecuali lengan semi-terpisah dan kereta di roknya, berdiri dengan tatapan lemah dan berkata, "Tolong, pergi saja."
Benar-benar mengabaikannya, Musubi mengambil posisi bertarung dan berkata, "No. 88 Musubi, aku tipe tinju."
Gadis itu mengerutkan kening dan berkata, "No. 40 Shi, tipe senjata." Saat dia mengatakan itu lengan bajunya bergeser dan dua bilah segitiga besar meluncur keluar menempel pada cakram yang bertindak sebagai penahannya. Dia kemudian menyerang Musubi, lengannya secara efektif mengepak saat dia mencapai petarung tinju dan mengayunkan pedangnya dalam ayunan horizontal ganda.
Musubi melompat mundur untuk menghindari ayunan sebelum tersenyum dan berkata, "Kamu cukup cepat, tapi tidak secepat Nona Induk semang."
Shi tidak yakin apa yang dia maksud, tetapi melanjutkan serangannya, berlari ke Musubi, mencari ke seluruh dunia yang dia hanya tersandung.
Musubi jatuh cinta pada taktik kecil ini dan memiringkan kepalanya dalam kebingungan, tetapi menangkap tepat sebelum Shi menyerang dengan ayunan, berhasil mendaratkan tebasan horizontal yang membuat luka di bagian atas Musubi tetapi membiarkannya tanpa cedera. Musubi mengerjap kaget dan berkata, "Aww, aku suka atasan ini, ini tempat aku bertemu Naruto." Dia menatap Shi dengan ekspresi serius, seserius mungkin Musubi, dan menyerangnya, meluncurkan serangkaian pukulan yang nyaris tidak bisa dihindari oleh petarung pedang yang bergerak lambat sebelum dipaku di dagu dengan tendangan, terlempar ke belakang, tergelincir. sepanjang tanah.
Shi menendang kakinya ke belakang dan membalik ke posisi berdiri yang tepat tepat pada waktunya untuk menghindari bom selam dari gadis kuil lainnya Sekirei, serangannya melakukan sedikit kerusakan dan menendang banyak debu.
Shi berdiri tidak yakin dengan apa yang terjadi sebelum Musubi meledak dari awan debu dan langsung menuju Shi. Kali ini, Shi mengangkat pedangnya dalam bentuk X alih-alih menghindar, menyebabkan tinju Musubi menghantam sisi datar pedangnya. Shi langsung menyadari betapa buruknya ide ini ketika serangan itu membuatnya jatuh ke atap, keras. Dia berdiri kembali dan memutuskan untuk menyerang, menyerang dengan rentetan serangan yang tampaknya tidak terkoordinasi. Tapi kemudian Musubi menghindari serangan dengan cara yang canggung, memungkinkan Shi untuk menyerang.
Namun, sebelum serangan itu mendarat, bayangan hijau muncul di antara keduanya, meraih tinju Musubi dan pedang Shi. Apa yang dilihat keduanya membuat mereka berkedip bingung.
Itu adalah seorang pria berotot dengan rambut hitam dalam potongan mangkuk dengan alis tebal yang sangat menonjol mengenakan jumpsuit hijau, penghangat kaki bergaris oranye, jaket antipeluru jonin yang terbuka dan ikat kepala Daun merah di pinggangnya seperti ikat pinggang. Pria itu berdiri tegak dan memberikan pose pria yang baik, kakinya lurus dengan satu tangan di pinggul dan tangan lainnya diacungkan jempol dengan seringai lebar yang berkilauan dan berkata, "Halo semuanya, bagaimana kabarnya? hentikan pertempuranmu yang paling penting, tetapi kamu menempatkan orang dalam bahaya jadi aku harus menghentikannya sebelum ada yang terluka. Aku yakin kamu bisa mengerti."
Shi mengambil saat itu untuk melarikan diri dan Musubi mengepalkan tinjunya di dekat dagunya dan berkata, "Woooowww, kamu sangat keren. Siapa kamu?"
Pria itu tersenyum dan berkata, "Nyonya kecil, saya adalah Binatang Hijau Hebat Daun, Maito Gai." Dia kemudian meletakkan tangan di dahinya dengan gerakan dramatis dan berkata, "Tolong, simpan pujianmu. Ketekunanmu ... ketekunan ..." dia terdiam ketika dia melihat Musubi tidak terlihat. Dia memberikan pose percaya diri dan berkata, "Saya melihat api masa mudanya menyala terlalu terang untuk menunggu pidato saya." Dia menunjuk ke cakrawala dan berteriak, "Pergi! Pergi ke matahari terbenam dan biarkan api masa mudamu terbakar seperti neraka"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...