Di dalam segel, Kurama duduk di dalam sangkarnya saat merasakan sensasi aneh.
"Hubunganku dengan Naruto, sudah terhambat," gumam Kurama saat menyadari hubungannya dengan Naruto melemah. Dia kemudian menyadari apa yang telah terjadi: segel tambahan ditempatkan di atas Segel Kematian Reaper untuk memblokir kemampuan Naruto untuk menarik chakra Kurama. Dia mengerutkan kening saat ingatan Naruto selaras dengan ingatannya. Dia kemudian melihat ke bawah dan menggeram, "Mengapa kamu menyerang Sasuke? Langkah bodoh itulah yang memungkinkan Orochimaru menempatkan Tanda Kutukan pada kamu dan Sasuke."
"Heh, aku tahu. Aku hanya merasa lebih penting untuk membalas dendam pada bajingan Uchiha. Selain itu," Menma mencibir sebelum menyeringai gelap dan berkata, "dengan ini, sekarang aku bisa mengambil alih."
Kurama menyipitkan matanya dan berpikir, ' Ini buruk. Jika aku meninggalkan Tanda Kutukan itu, Menma akan menghancurkan segalanya. ' Dia kemudian menjadi bersemangat ketika dia melihat perubahan pada tubuh Naruto dan merengut. ' Tanda Kutukan itu ... Naruto tidak akan bertahan. Ini menghancurkan tubuhnya. Tanpa chakraku, tubuhnya tidak akan sembuh darinya .' Dia kemudian menatap Menma yang tenang dan menyeringai dan berpikir, ' Tapi dengan pengaruh Menma dan segel Orochimaru, akan sulit untuk mendapatkan chakraku tanpa merusak tubuhnya. ' Menyempitkan matanya dalam pikiran Kurama merenungkan bagaimana cara mendapatkan chakranya ke Naruto untuk menyembuhkannya. Dia menggeram saat Menma hanya duduk dengan puas.
Di dalam Desa Daun, di dalam sebuah rumah besar di bagian selatan kota, Hayato Mikogami duduk di ruang tamunya yang besar sambil memegang secangkir teh, ekspresi sedih sedih di wajahnya.
Mutsu kebetulan sedang berjalan melewatinya setelah menyelesaikan tugas kecil untuk Ashikabi-nya dan menoleh setelah merasakan ketidakpuasan Hayato.
Dia berjalan mendekat dan berpikir, ' Dia masih terpaku pada itu? '
Mikogami hanya duduk, merenungkan tehnya saat kata-kata dari shinobi pirang tertentu terngiang di benaknya, ' Itu pilihan Rias' siapa Ashikabi-nya. Mungkin aku, atau mungkin salah satu dari kalian berdua, tapi itu adalah pilihannya. Tidak ada yang berhak memaksanya untuk bersayap oleh seseorang yang bukan Ashikabi-nya, hanya dia yang bisa memutuskan itu. Dan aku melawan kalian karena kalian tidak peduli dengan perasaannya, yang kalian inginkan hanyalah meningkatkan basis kekuatan kalian dan mengumpulkan lebih banyak Sekirei, seperti itu hanya mainan atau alat! Selama saya masih bisa berdiri, saya akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya lebih sulit bagi Anda! ' Mikogami mengepalkan tangannya di sekitar cangkirnya saat dia merasakan sebuah tangan di bahunya. "Ah, Mutsu."
"Kau masih memikirkan kata-kata Naruto, kan?"
Mikogami tertawa tidak nyaman dan menjawab, "Ahahahah! Tentu saja tidak, aku baik-baik saja."
Mutsu hanya menatapnya tidak percaya.
"Haaahh, ya ... aku tidak bisa menghilangkan kata-kata terkutuk itu dari kepalaku."
"Kata-kata apa?"
Mutsu dan Mikogami menoleh untuk melihat Yomi dan si Kembar Cambuk di belakangnya.
"Bukan apa-apa, hanya beberapa kata dari ninja yang menyebalkan," komentar Mikogami.
Mutsu hanya mengerutkan kening padanya.
Mikogami menjawab dengan gusar.
"Dia bertemu dengan salah satu shinobi Daun yang mengatakan beberapa hal yang melekat padanya," komentar Mutsu.
Yomi menyipitkan matanya dan bertanya, "Apakah itu...Naruto?"
Mikogami menoleh padanya dengan terkejut dan bertanya, "B-bagaimana kamu ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...