Shino Aburame adalah seorang remaja dengan mantel berkerudung abu-abu panjang, mantel gelap lain di bawahnya dengan kerah tinggi menutupi mulutnya, celana gelap dan kacamata hitam bulat yang duduk di bawah pohon rindang menyaksikan serangga bergerak di luar.
Tampaknya tidak menyadari atau kebal terhadap banyak penghinaan seperti, "Lihat, bukankah dia dari klan yang memiliki serangga di dalam tubuh mereka?" "Aneh sekali, lihat dia hanya melihat serangga-serangga itu," "Jauhi dia, serangga parasitnya juga bisa menginfeksimu," Shino tampak puas duduk dan melihat semut berjalan dan bermain. Namun setelah beberapa menit, bahkan penjaga Shino yang menyendiri pun jatuh dan dia tidak tahan menerima hinaan itu dan memutuskan untuk pergi.
Saat dia berjalan dia menabrak sesuatu. Ketika dia membuka matanya, dia melihat bahwa sesuatu itu adalah seorang gadis remaja dengan rambut pirang dan mata abu-abu yang mengenakan atasan kulit ketat dengan garis-garis hitam dan ungu horizontal yang memperlihatkan bagian perut dan tulang selangkanya bersama dengan celana pof kulit dan stoking panjang paha serta sarung tangan tanpa jari sebahu dengan pola yang sama yang memiliki banyak benang panjang yang menempel di bagian atas yang diakhiri dengan bilah melengkung besar yang dia simpan di ikat pinggangnya.
Dia menggosok kepalanya yang sakit dan kemudian menggeram, "Hei! Perhatikan ke mana kamu pergi!"
Shino hanya menatapnya dengan heran saat mereka berdiri.
Merasa kesal dengan sikap pendiamnya, dia berkata, "Hei sobat, kamu ingin memulai sesuatu?"
Shino menjawab dengan jelas, "Tidak. Hanya saja aneh kau tidak takut atau jijik padaku."
Dia melipat tangannya dan bertanya, "Dan aku harus peduli karena...?"
Shino mengangkat alisnya dan bertanya, "Apakah kamu tahu siapa aku, atau lebih tepatnya dari klan mana aku berasal?"
Remaja itu meludah dan berkata, "Tidak, dan mengapa saya harus melakukannya?"
"Mungkin. Banyak yang menyadari kemampuan khusus keluarga saya, fakta bahwa kami memiliki serangga parasit yang kami kendalikan dan yang memakan chakra kami. Sebagian besar takut pada keluarga saya karena hal ini dan yang lain cenderung mengabaikan kami atau menyebut kami orang bug. ," Shino menjawab dengan nada tanpa emosi yang sama.
Dia mengangkat alis dan bertanya, "Dan? Mengapa saya harus peduli dengan hobi aneh apa yang dilakukan keluarga Anda?"
Shino mengangguk dan berkata, "Aku mengerti."
"Ngomong-ngomong, aku No. 31 Sai," kata Sai terus terang.
"Shino Aburame," jawabnya.
Sai mengangkat alis dan bertanya, "Tunggu, jadi kamu dari klan Aburame? Apakah itu berarti kamu mengumpulkan serangga untuk digunakan dalam kemampuanmu?"
Shino mengerutkan kening dan berpikir, ' Luar biasa, sekarang dia akan pergi seperti yang lainnya. ' Dia dengan ragu-ragu menjawab, "Ya."
Sai mengangkat bahu dan berkata, "Terserah."
Shino menatapnya dengan kaget, meskipun pakaiannya membuatnya sulit untuk dilihat.
Dia kemudian melanjutkan, "Aku sebenarnya biasa mengumpulkannya sendiri saat aku tinggal bersama adikku Sekirei Shi. Aku biasanya menggunakannya untuk menyiksanya karena itu adalah hal yang paling tidak membosankan yang bisa kulakukan di fasilitas terkutuk itu."
Shino kemudian bertanya, "Jadi menurutmu aku tidak menjijikkan?"
Sai mengernyitkan alisnya dan berkata, "Tidak, dan kenapa harus aku? Itu artinya aku punya peternakan lelucon berjalan."
Shino berkeringat karena kata-katanya dan berkata, "Terima kasih."
Sai memandangnya dengan bingung dan bertanya, "Apa, apakah semua orang memperlakukanmu seperti sampah hanya karena masalah serangga?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wagtail Shinobi [END]
AdventureNaruto + Sekirei Crossover Penulis : ZuttoAragi Gambar Bukan Punya Ku Naruto baru saja menjadi genin dan banyak hal terjadi dengan cepat setelah itu. Dia bertemu dengan seorang Sekirei, mengusir seorang pengkhianat, terlibat dalam battle royale di s...