Chapter 8

29 3 0
                                    

Selama pelatihan mereka di Hutan Kematian, Uzume berlatih dengan beberapa klon Naruto yang sedang berlatih gaya bertarung. Mereka menyerangnya saat dia bertahan dengan kerudungnya.

Dua klon datang dari kunai bantalan kanan. Seseorang melemparkan kunainya dan membuat beberapa segel dan berkata, "Jutsu Kunai Bayangan!" Satu kunai berubah menjadi lima.

"Oh, silakan," kata Uzume sambil menyeringai. Dia mencambuk kerudung di depannya, menangkis kunai. Dia kemudian menembak kerudung ke depan dan melilit klon. Dia melemparkan klon yang dibungkus ke yang lain, menghilangkan mereka berdua.

Tiga klon lagi menyerbunya dari belakang.

Uzume merespons dengan membentuk tiga selubung menjadi tombak dan merawat klon-klon itu.

Klon yang tersisa yang sedang berlatih berhenti dan segera memiliki ide bulat.

"Hei, kenapa kita tidak mengajak yang lain untuk bertarung juga!" salah satu klon yang diusulkan.

"Kedengarannya itu ide yang bagus, bro," kata Uzume sambil mengacungkan jempol.

Uzume pergi dan menemukan Tsukiumi dan yang lainnya. Dia melompat turun dan menarik perhatian mereka.

Tsukiumi berhenti menenggelamkan Toyotama dan bertanya, "Apa yang kamu butuhkan?"

Uzume berjalan mendekat dan berkata, "Klon bayangan Naruto sudah selesai berlatih untuk bertarung, mengapa kita tidak berlatih bersama mereka?"

Tsukiumi segera bangkit dan berkata, atau lebih tepatnya memerintahkan, "Begitu! Mari kita lakukan." Dia kemudian berkata pelan, "Meskipun akan lebih baik untuk berlatih dengan suami saya secara pribadi."

"Apa yang kamu katakan?" tanya Taki bingung.

Tsukiumi memerah dan melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak ada, tidak ada! Saya tidak mengatakan apa-apa."

Uzume dan Taki terkekeh menggoda dan kelompok itu, Uzume, Tsukiumi, Taki, Toyotama, dan Akitsu pergi ke kelompok klon bayangan.

Mereka dengan cepat tiba di tempat terbuka untuk melihat banyak klon, yang berhenti berdebat dan memperhatikan Sekirei.

Uzume berjalan dan berkata, "Jadi, mau dibagi menjadi beberapa kelompok?"

Klon mengangguk dan pecah menjadi kelompok sepuluh dengan masing-masing Sekirei.

Toyotama bersiap menghadapi kelompoknya, yang semuanya menggunakan pedang yang baru saja dibeli Naruto dan mengambil pose kenjutsu yang diajarkan Miya padanya. Dia membuka tombaknya dan mengambil posisi bertarung.

Tsukiumi bersiap-siap untuk bertarung dengan air yang berputar-putar di sekelilingnya, sementara sepuluh klon melakukan posisi taijutsu.

Akitsu mulai membentuk tombak es, tetapi memiliki ekspresi tidak nyaman.

Salah satu klon memperhatikan ini dan bertanya, "Ada yang salah Akitsu?"

Akitsu berdiri diam sejenak dan kemudian mengangguk dan berkata, "Ah...Aku tidak suka ide bertarung dengan tiang-" dia berhenti ketika seorang klon berjalan dan menepuk kepalanya dengan ringan.

Itu menyeringai dan berkata, "Apa yang Boss katakan padamu? Baik dia maupun kami bukanlah tuanmu, kita adalah teman ingat? Dan teman berdebat. Lagipula, kami tidak nyata, jadi kamu tidak akan menyakiti Boss."

Akitsu memberikan senyum kecil dan mengangguk, klon itu kemudian bergabung kembali dengan grup dan mengeluarkan kunai bersama yang lainnya.

Uzume bersiap dengan kerudungnya saat klonnya juga bersiap.

Taki, bagaimanapun, tidak mengambil posisi bertarung. Salah satu klon memiringkan kepalanya dan bertanya, "Ada apa?"

Taki menggaruk pipinya dan berkata dengan tidak nyaman, "Aku uhhh...tidak tahu bagaimana cara bertarung. Aku hanya pernah menggunakan kabutku dan Zabuza tidak mengajariku teknik bertarung apapun."

Wagtail Shinobi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang