Chapter 3

71 4 2
                                    

"Bukan yang lain!" Naruto berteriak ke langit. Dia baru saja mengayunkan Sekirei lain, tidak. No.10 Uzume. Dia mengira Sekirei-nya akan berhenti di dua dengan Musubi dan Akitsu, dia baru menyadari bahwa itu salah.

Uzume menatapnya dengan ekspresi bingung dan berkata, "Apa?"

Menghela napas dalam-dalam, Naruto menggosok pelipisnya dan berkata, "Aku uh...hanya tidak mengharapkan Sekirei lain."

Uzume memberinya ekspresi sedikit tertekan dan bertanya, "Apakah itu buruk?"

Dengan alis berkedut, Naruto berdiri, menggaruk pipinya dan berkata, "Tidak...hanya, tidak terduga." Kemudian dia menatapnya dan bertanya, "Kurasa itu berarti kamu adalah Sekirei ketigaku, ya?"

Uzume segera berdiri dan berkicau, "Yep!"

"Ooooooo," Naruto berbalik dan melihat Musubi melotot dengan ekspresi marah. Tentu saja wajahnya tidak terlihat mengancam sedikit pun.

Naruto sedikit meringkuk dan berpikir, ' Astaga! Bagaimana dia bisa begitu manis!? '

Pintu kasa ke kamar terbuka dan Miya masuk dan bertanya, "Bolehkah saya bertanya apa keributan itu?"

Musubi menunjuk ke arah Uzume dan berkata dengan kemarahan yang menggemaskan, "Naruto baru saja membuat Uzume bersayap!"

Uzume melompat sedikit ketika Miya memberinya senyum manis yang memuakkan, menutupi mulutnya dengan lengan bajunya dan berkata, terlalu manis, "Oh? Bagaimana ini bisa terjadi? Kamu tahu tindakan cabul dilarang, kan?"

Wajah Naruto berubah ketika sesuatu yang tampaknya mustahil terjadi. Udara dipenuhi dengan suara balok kayu yang saling berdenting, aura ungu besar mengelilingi tubuh Miya dan topeng hannya melayang keluar dari belakang punggungnya.

Semua orang di ruangan itu meringkuk di satu tempat gemetar ketakutan.

" Ha, ini niat membunuh ?" Kata Kurama pada Naruto.

' Lihat Kurama, kecuali kamu bisa membantu, diamlah. '

Kurama tertawa dan berkata, " Izinkan saya untuk melepaskan beberapa niat membunuh dan hal itu akan hilang. "

Naruto berteriak dalam pikirannya, ' LAKUKAN! ' Setelah mendapatkan sedikit keberanian, Naruto berdiri dan aura merah keluar dari tubuhnya.

Baik Miya maupun hannya memandangnya sedikit bingung.

Kemudian, dari belakang Naruto, siluet monster raksasa berekor banyak dengan mata merah menyala muncul. Itu meraung pada hannya, menyebabkannya meringkuk kembali.

Miya meningkatkan auranya, menyebabkan topeng kedua dengan lidah seperti ular melambai dan mata berdarah muncul.

Meskipun melepaskan aura Kurama, Naruto berkeringat, dan melepaskan lebih banyak lagi. Kali ini, binatang itu mengibaskan ekornya dengan liar dan menggeram, menyebabkan asap berwarna darah mengalir dari mulutnya.

Hannya Miya tidak terpengaruh, dan dia menyeringai di balik lengan bajunya; Naruto melepaskan sedikit lagi niat membunuh Kurama.

Uzume dan yang lainnya hampir siap untuk pingsan karena perasaan tertekan yang dilepaskan oleh kedua orang itu. Uzume kemudian berpikir, ' Bagus, aku punya Ashikabi yang bisa meniru Hannya dari Utara. Beruntung saya. '

Dengan pelepasan terakhir dari niat membunuh, binatang itu meringkuk ke belakang dengan tangan yang mencakar dan menggesek topeng hannya, menghancurkannya saat bersentuhan. Mengejutkan Miya dan membuatnya melompat mundur karena terkejut sekaligus takut.

Wagtail Shinobi [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang