5. Complete each other

682 78 6
                                    

Setelah pernikahan selesai Min Yoongi membawa istrinya itu ke rumahnya. Ji Eun hanya tersenyum melihat Yoongi membawakan barang-barangnya. Karena di loby pria itu bilang ia tak ingin Ji Eun kelelahan dan terjadi sesuatu yang tak diinginkan padi bayi dalam kandungannya. Yoongi memencet password pintu rumah itu yang masih menggunakan tanggal lahir Hana. Terdiam sebentar sebelum membuka pintu itu. Yoongi tiba tiba menanyakan sesuatu pada Ji Eun.

"Ini rumah kita, aku harus menggunakan password yang kita berdua bisa ingat, Ji Eun-ah berapa tanggal lahirmu?"tanya Yoongi

"Hmm, kenapa tanggal lahirku, gunakan tanggal lahirmu, aku akan mengingatnya"jawab Ji Eun

"baiklah, aku akan gunakan tanggal pertama kamu memasuki rumah ini" ucap Yoongi

Ji Eun hanya tersenyum melihat Yoongi memasukan password baru pada pintunya. Saat pintu itu terbuka, Ji Eun kaget betapa rapi dan bersihnya rumah itu. Rumah yang terlihat begitu hangat. Ji Eun melihat space kosong pada dinding ruang tengah rumah itu. Ia berfikir jika foto pernikahan mereka nanti selesai akan sangat cocok di taruh disana. Yoongi memperlihatkan lagi dapur rumah itu. Ji Eun juga kagum melihat betapa rapi dan bersihnya dapur rumah itu, ia membuka kulkas dan ternyata semua bahan makanan dan keperluan rumah sudah ada dan tersusun rapi. Ji Eun melanjutkan perjalanannya ke kamar mereka nanti.

"Yoongi-ah ini kamar kita ?"tanya Ji Eun penasaran

"iyaa... ini kamar utama rumah ini dan akan jadi kamar kita" ucap Yoongi menjelaskan

"rumah ini begitu rapi, aku senang melihatnya dan suasananya juga hangat"ucap Ji Eun sambil tersenyum

"baguslah jika kamu suka, ini kamar kita, ini lemariku, dan walk in closet itu milikmu"ucap Yoongi

"walk in closet, kapan kamu membuatnya?"tanya Ji Eun terkejut mengetahi ada walk in closet di kamar Yoongi

"sudah ada saat aku membeli rumah ini" jawab Yoongi

Sedikit tak masuk akal namun Ji Eun senang melihat walk in closet itu begitu bagus dan ia berniat untuk memasukan barang barangnya. Namun saat Ji Eun membuka kopernya Yoongi menatapnya dan berkata "apa yang kamu lakukan?"

"memasukan baju baju dan barang barangku" ucap Ji Eun bingung

"aku sudah bilang, kamu sedang hamil, jangan melakukan pekerjaan berat biar aku yang susun, duduklah disini dan jelaskan dimana aku harus menaruh barang barang mu"ucap Yoongi menggendong istrinya itu ke tempat duduk yang ada di tengah walk in closet itu.

"aku hamil Yoongi bukan lumpuh, biar aku membantumu" ucap Ji Eun

Akhirnya mereka membereskan semua barang bawaan Ji Eun bersama. Melihat Istrinya kelelahan Yoongi turun ke bawah berniat untuk membawakan minuman untuk Ji Eun. Mengingat Ji Eun yang sedang hamil, pria itu tak jadi menuang air dingin untuk istrinya. Ia mengingat beberpa bulan lalu ia membeli banyak susu hamil untuk Hana. Ia kembali ke ruang penyimpanan dan mengambil salah satu kotak susu dan melihat tanggal kadarluasanya. melihat susu itu masih jauh dari tanggal kadarluasanya, Yoongi tersenyum dan membuatkan susu itu untuk Ji Eun. Setelah selesai pria itu beranjak menuju kamarnya untuk memberikan Ji Eun susu yang tadi ia buat.

"Ji Eun-ah, minumlah" ucap Yoongi sambil mengarahkan susu yang ia bawa ke Ji Eun

"susu? kenapa susu?"tanya Ji Eun

"ini susu hamil, baik untuk bayi kita"ucap Yoongi tersenyum

"susu hamil, kamu dapat dari mana bukankah kita belum berbelanja?"tanya Ji Eun

"aku membelinya sebelum kita menikah" ucap Yoongi

"perhatian sekali, terimakasih suami" ujar Ji Eun langsung meneguk susu rasa vanila itu hingga habis

On You (when you feel the same feeling)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang