Happy reading all 💓💐
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*07. Suka?
"Really?!"
"Nggak lah! Aneh banget, baru bangun dari koma langsung bisa pacaran." Angel berucap.
Segala ekspektasi yang tadinya berada diatas langit ketujuh kini telah terhempas ke dasar bumi.
Christian yang sudah merasa biasa diberikan harapan palsu oleh Angelina hanya tersenyum miris. Walau Angel tak menyukainya sekarang, Christian akan tetap menyukai sosok Angel yang berharga baginya.
"Angel jahat banget anjir. Tuh, liat! Si Tian udah terbang ke langit ketujuh, terus lo tarik sampai jatuh ke inti bumi." Vanya merangkul pundak Christian dengan akrab, "Ya gak? Babu nya, Angel?"
Benar, Angel hampir lupa karena wajah imut Christian. Fakta bahwa pria imut disampingnya ini tidak berasal dari keluarga berada, melainkan berasal dari keluarga serba kekurangan yang memiliki bakat di bidang musik. Dan pria beruntung yang disponsori oleh Angel karena bakat musiknya, lalu dengan tidak sengaja jatuh cinta pada Angel.
"Hilih, biasa aja kali." Elvira melirik sinis Christian, "Christian aja yang gak sadar diri, miskin kok bisa-bisanya suka sama Angel."
Elvira memang tak pernah menyukai sosok Christian yang berada jauh dibawah dirinya, sebenarnya, dia tidak terlalu mempermasalahkan perbedaan ekonomi. Namun, dia kurang——sangat——tidak suka dengan sifat Christian yang kurang tegas dan terlalu lembut. Elvira adalah sosok yang sangat menjunjung tinggi tipe pria tegas dan berwibawa, dan memandang rendah pria berhati lembut seperti Christian. Elvira memegang prinsip, pria adalah pihak yang melindungi dan perempuan adalah pihak yang dilindungi. Prinsip yang tidak sehat, namun Elvira tak peduli.
"El, lo masih gak suka sama Chris? Kenapa coba? Lagian, Tian juga gak jelek." Vanya bertanya bingung. Dimatanya, Christian tidak lah sejelek itu hingga membuat Elvira sebenci itu pada seorang Christian
"Lembek." Elvira menatap lurus Vanya, "Masa nanti Angel yang gendong dia kalau dia kesandung meteor?! Angel 'kan punya penyakit!"
"Gue ga butuh cowok, cukup punya uang aja gue udah bahagia." Angel memotong pembicaraan yang melibatkan dirinya.
Christian yang melihat wajah kurang nyaman Angel tersenyum, "Gue juga gak berharap lebih sama Angel. Jadi, lo gak perlu takut gue ngambil Angel dari lo, Elvira."
Elvira memutar bola matanya, malas berhadapan dengan Christian. Bagi seorang Elvira, Christian hanya sebuah upil babu yang berusaha menjadi seorang Cinderella yang tiba-tiba menjadi seorang Putri karena membuat seorang Pangeran jatuh cinta. Namun, Christian bukan lah Cinderella, karena Cinderella adalah seorang bangsawan dan Christian tidak.
"Bagus dong? Lo 'kan bukan Cinderella, lo cuma rakyat biasa. Jangan mimpi bisa jadi Putri dalam satu malam, ya?" Sarkas Elvira.
"Elvira, Elvira ... Masa cemburu sama Chris sih? Gak perlu khawatir, Chris gak bakal ngambil Angel dari lo, dia udah bilang dari awal, kan?" Kini Nicholas lah yang membuka suara, dia dan Elvira sama sekali tidak ada masalah serius, namun, Elvira terlalu egois untuk memberikan Angel kepada pria yang pernah menolak Angel. Jadi, Elvira memiliki rasa tak suka tersendiri pada seorang Nicholas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Antagonis?
General FictionAngelina, mati saat akan pulang dari kegiatan menuntut ilmu setelah memergoki sahabat dan pacarnya berselingkuh di UKS. Bukannya menuju alam baka dia justru masuk ke dalam webnovel yang dia baca? Terlebih lagi seorang antagonis? Webnovel berjudul...