Heyyo~
How are you?
Jikalau ada sebuah kesalahan di dalam cerita ini, bisa tandai yaa!
HAPPY READING SWEETIE 😻💘‼️
***
Begitu jam pertama berakhir kelas menjadi riuh, anak-anak bersorak gembira, karena akhirnya mereka bisa mengistirahatkan kepala mereka yang sudah hampir meledak karena rumus-rumus matematika.
Sebagian murid ada yang tetap di kelas dan ada juga yang memilih untuk pergi keluar kelas, entah itu untuk bertemu teman beda kelas mereka, bertemu pacarnya, menghabiskan uang mereka di kantin sekolah dan minimarket sekolah, maupun hanya sekedar mencari udara segar di taman. Dan diantara semua pilihan itu, Angel dan ketiga temannya memilih untuk pergi ke kantin.
"Kalian ... Gapapa nih pergi ke kantin denganku?" Alvira melirik ketiga cewek yang akan pergi ke kantin bersama dirinya.
"Kalau gue sih enggak!" jawab Vanya berseru.
"Kenapa? Kalian gak takut?"
Alis Angel naik, "Takut apa?" Tanyanya. Takut apa? Dan kenapa harus takut? Menurutnya, tidak ada hal yang perlu ditakuti hanya karena pergi ke kantin bersama Alvira.
"Yah ... Aku 'kan dijauhin sama anak-anak kelas dua, di-bully juga. Kalian gak takut kena masalah?"
"Astagaa, beb!" Alvira terlonjak kaget mendengar pekikan Vanya, dia menatap Vanya penuh tanda tanya.
"Lo mikir Nella bisa ganggu kami? It's impossible, you know? Like a bawahan mau mecat atasannya!"
"Oh ya? Aku gak tahu sih..."
"Wajar, lo anak baru. Anak kelas satu aja yang udah berbulan-bulan di sini masih banyak banget yang berani nyenggol kita gara-gara gak tahu," ujar Elvira.
"Iya tuh! Gak tahu aja kita ini pendiri 'Hell's Angels', untung aja udah kita masukin daftar hitam tuh adkel ngeselin!" Kata Vanya menimpali.
'Hell's Angels' adalah sebuah circle yang memiliki pengaruh besar di Athena dan Angel sebagai pemimpinnya.
Banyak anak kelas sepuluh yang masih tidak tahu siapa yang ada dibalik Hell's Angels yang adalah sebuah circle cewek-cewek hits dan berkuasa di Athena. Daripada circle biasa, Hell's Angels lebih mirip dengan sebuah organisasi khusus perempuan yang ada untuk menguasai murid Athena. Terbukti sejak pertama kali dibentuk yaitu satu tahun lalu, circle ini sudah membuat murid kelas sepuluh, sebelas, maupun kelas dua belas tak bisa berkutik di hadapan anggota Hell's Angels, karena dari awal circle itu dibentuk, sang ketua rata-rata hanya menerima murid yang memiliki pengaruh yang besar di Athena.
Anak-anak berpengaruh atau memiliki kekuatan bukan hanya berpusat pada anak-anak yang memiliki harta, melainkan anak-anak beasiswa yang sudah banyak mencetak prestasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik, anak emas guru, anak yang memiliki banyak teman
Hell's Angels bukan sebuah perkumpulan yang ada tanpa ijin sekolah. Justru sebaliknya, perkumpulan yang dibentuk oleh sang ketua alias Angelina, memiliki ijin dari kepala Dewan Siswa dan kepala sekolah sendiri. Bahkan, ada sebuah ruangan khusus untuk perkumpulan itu. Yah, ini sudah mirip seperti klub, tetapi hanya sebuah klub tanpa tujuan pasti.
Dewan Siswa, Hell's Angels, dan beberapa organisasi-organisasi lainnya yang berpengaruh di Athena selalu dikuasai oleh seorang cewek bernama Angelina Avira Yudhatama. Cewek itu selalu memiliki koneksi dengan berbagai organisasi berpengaruh di sekolah ini, sudah terbayang seluas dan sebesar apa pengaruh dari Seorang Angelina Avira Yudhatama?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Antagonis?
Ficção GeralAngelina, mati saat akan pulang dari kegiatan menuntut ilmu setelah memergoki sahabat dan pacarnya berselingkuh di UKS. Bukannya menuju alam baka dia justru masuk ke dalam webnovel yang dia baca? Terlebih lagi seorang antagonis? Webnovel berjudul...