O7. Jalan bareng

64 23 2
                                    

Hari berganti hari sampai masuk pada bulan-bulan terakhir mereka ada di semester 1, biasanya di sekolah akan mengadakan pekan olahraga antar kelas dan di lanjut dengan puncak acara dengan di adakannya bazar yang dibuka umum untuk semua kalangan.

Para murid akan dibawa senang-senang dulu sebelum menghadapi pusingnya ujian semester 1.

"Kamera ada ru?"

Dayeon dan Hikaru sekarang sedang ada diruangan klub Fotografi, Dayeon si hanya berkunjung karna ingin berkoordinasi untuk foto yang akan di pakai untuk bahan klubnya di penyiaran. Sedangkan Hikaru anggota asli klub itu.

"Beres kok kalo masalah kamera, ntar gue kirimin foto-foto sama video yang bagus diacara pekan olahraga tahun ini," balas Hikaru.

"Oke, taun ini juga kebagian dokumentasi ya? Anggota klub lo kenapa dikit banget sih perasaan?"

Anggota klub fotografi hanya berisikan 5 orang, itu juga sudah termasuk dengan Hikaru. Hikaru sengaja masuk ke klub yang sepi peminatnya agar bisa leluasa dan tak harus berbaur dengan terlalu banyak orang.

"Ssssst kalo ketua klub denger penuturan lo, pasti udah digampar sama dia. Dia sensitif banget kalo ada yang ngatain klubnya sepi peminat," balas Hikaru setengah berbisik.

"Iya gitu? Maaf-maaf deh gue gak tau abisnya."

"Hikaru, kebagian jadwal pas pekan olahraga ya? Berdua sama Yeseo."

Youngeun ketua klub fotografi tiba-tiba muncul dipintu masuk ruangan. Entah ia mendengar ucapan Dayeon sebelumnya atau tidak.

"Eh? Boleh tuh, gue juga pengen bebas pas bagian bazzar," balas Hikaru.

"Kalo gue gimana kak?" ucap adik kelas yang tingginya menjuntai, salah satu anggota klub yang berdiri di belakang Youngeun.

"Lo sih dinamis aja Ki, bisa bantuin di pekan olahraga bareng Yeseo sama Hikaru, atau pas Bazzar bagian gue sama Kak Yujin," balas Youngeun pada Ni-ki.

Ni-ki mengangguk tanda setuju. Jadi 5 orang anggota yang Hikaru maksud ialah, 2 dari kelas 11 yang terdiri dari Youngeun sang ketua, dirinya sendiri dan yeseo. Selanjutnya anggota dari kelas 12 yang bernama Yujin, dan satu-satunya lelaki diklub itu yaitu Ni-ki yang masih kelas 10.

"Pekan olahraga 4 hari lagi, kalo bisa sih roll kamera udah siap dari sekarang," ucap Youngeun.

"Gue sih ada niatan pengen ke mall hari ini, gimana kalo gue aja yang beli?" tawar Ni-ki.

"Eh? Gue juga ada sesuatu yang mau dibeli nih, ke mall yang dideket alun-alun gak sih?" saut Hikaru yang diangguki Ni-ki.

"Ya udah kalian berdua aja yang pergi, gue sih gak bisa soalnya masih ada kegiatan klub lain sama Yeseo. Kalo Kak Yujin kan udah kelas 12 lagi sibuk-sibuknya," balas Youngeun.

"Oke," balas Hikaru dan Ni-ki bersamaan.

"Udah ru? Balik ke kelas yu? Katanya ada pemilihan buat siapa-siapa yang ikut lomba," ucap Dayeon sambil menunjukkan layar ponselnya dengan grup kelas.

"Fiks ya? Gue mau ke kelas nih," ucap Hikaru pada Youngeun dan Ni-ki.

"Udah kok kalian udah bisa balik ke kelas masing-masing kalo ada yang lupa nanti dibahas digrup wa aja," balas Youngeun.

"Oke deh, kalo gitu gue cabut dulu ya."

"Oh iya, nanti pulang sekolah gue tunggu di parkiran ya Ki," ucap Hikaru.

"Oke."

Hikaru dan Dayeon akhirnya kembali ke kelas, berbeda dengan Hiyyih yang notabenya sebagai anggota Osis tak kelihatan batang hidungnya saat Hikaru mengendarkan pandangannya di kelas.

Hikaharu [Hikaru x Haruto] END✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang