☘BAB IV☘

250 38 0
                                    

Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis

Happy Reading 🍃🍃🍃

Happy Reading 🍃🍃🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Denyut nadi Jieun berdegup kencang, nyaring dalam kesunyian yang bergema dengan kata-katanya. Perutnya yang berlubang terasa kram.

"Kau tidak bercanda, kan?" bisiknya akhirnya ketika menemukan suaranya.

Kemiringan alisnya yang mengejek menunjukkan cemoohan. Ekspresi penghinaan di wajahnya yang keras dan aristokrat itu, membuatnya tampak seperti dewa pagan yang unggul.

"Aku tidak bercanda tentang hal-hal seperti itu." Dia bersandar ke sofa kulit dan menyilangkan tangannya di dadanya yang dalam.

Skeptisisme dan ketidaksabaran, terpancar darinya. Dan Jieun masih merasakan panas yang mendesis di mana tangannya melingkari kulitnya.

"Apakah kamu yakin?" dia cukup putus asa untuk bertanya. "Benar-benar yakin?" Bagaimanapun juga, hari itu sangat kacau.

"Pertunjukan keherananmu benar-benar menyentuh," gumam Vante. "Tapi jangan berakting di depanku."

Jieun mengernyit saat sarkasme pria itu menguliti kepemilikan dirinya yang rapuh. Lidah pria itu adalah racun murni.

"Kau benar-benar percaya aku akan membuat kesalahan tentang hal seperti itu?" Dia berhenti, matanya menyipit saat dia mengamati wajahnya. "Aku bahkan memiliki surat nikah untuk membuktikannya. Ditandatangani, disaksikan dan mengikat secara hukum."

Jieun tenggelam kembali ke pelukan kulit lembut, pikirannya berpacu.

Dia sudah menikah? Sudah menikah selama empat tahun? Jieun menekan tangan ke dadanya, di mana simpul tajam shock memarnya. Dia menikah dengan Vante?

"Tapi mengapa kau menggunakan Hakim? Itu tidak harus menjadi pernikahan yang nyata. Hanya sesuatu untuk…"

"Untuk mengeluarkanmu dari penjara?" Tidak salah lagi nada sinisnya.

Itu cocok dengan matanya yang dingin dan lengkungan bibirnya. Ekspresinya menghakimi, meremehkan.

"Orang asing mana pun akan melakukannya." Jieun menolak untuk ditakuti. Jika ini benar, situasi konyol ini adalah kesalahan pria itu, bukan Jieun! "Sebenarnya tidak perlu menikahiku!"

"Percayalah," Vante mencondongkan tubuh, dan amarah yang membara di matanya memaksa Jieun menjauh darinya, "jika ada alternatif, alternatif apa pun, aku akan mengambilnya."

Tatapan pria itu, menahannya dalam cengkeraman yang begitu kuat, sehingga dia hampir tidak bisa bernapas.

Jieun merasa seolah-olah tulang rusuknya dalam keadaan buruk, menyempitkan aliran udara ke paru-parunya.

"Mungkin luput dari perhatianmu," katanya, "tetapi sebuah kota kecil seukuran San Miguel bisa sangat kekurangan orang asing, yang mau membantu, yang bersedia bersumpah palsu, untuk menyelamatkan orang asing dari penjara setempat."

The Unexpected wife ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang