☘BAB XII☘

223 30 1
                                    

Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai Penulis

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vante meninggalkan Jieun sendirian setelah kejadian memalukan itu. Setiap hari dia berangkat lebih awal, melangkah dengan kaki panjang dan percaya diri ke helipad. Tidak diragukan lagi dia tidur seperti kayu gelondongan, puas karena dia menempatkan Jieun di tempatnya.

Sementara itu Jieun masih menanggung beban adegan mengerikan itu.

Vante telah menghidupkan kembali keinginan luar biasa yang Jieun rasakan dalam pelukannya, dan ketakutan Jieun yang luar biasa ketika Vante mengkonfirmasi apa yang sebenarnya dia pikirkan tentang Jieun.

Jieun ingin sekali mendaratkan satu pukulan keras pada Vante, karena menimbulkan rasa sakit padanya.

Seolah-olah Jieun akan membuat dampak pada tubuh yang keras dan berotot itu! Tubuh yang keras dan panas seperti dosa itu.

Jieun ingat bagaimana rasanya dipeluk oleh pria itu. Jieun telah dicium seolah-olah Vante ingin melahapnya, menariknya begitu erat sehingga tubuh mereka menjadi satu.

Jieun malu untuk mengakuinya tetapi cairan panas itu masih menyala seperti api setiap kali dia mengingatnya.

Bertahun-tahun yang lalu Jieun menempatkan Vante di atas segalanya, menganggapnya sebagai seorang ksatria berbaju zirah, yang telah memberikan hidupnya untuk menyelamatkan Jieun.

Dalam ketakutan dan kerinduannya, Jieun memusatkan semua emosinya yang gagal, keinginannya pada pria itu.

Sekarang Jieun menghadapi kenyataan tanpa kompromi dari Vante Kim sang taipan sedingin es, pria yang marah, yang menggunakan lidahnya yang tajam, dan pikiran yang cepat, serta kekuatan fisik untuk melawan Jieun.

Namun tetap saja Jieun terhambat oleh sisa-sisa fantasi di mana Vante adalah pahlawannya.

Dimana Vante melindunginya.

Di mana Vante menginginkannya.

Anehnya, Jieun bisa memahami sudut pandang pria arogan itu.

Vante pikir dia melindungi keluarganya dan wanita yang dia cintai dari penyihir licik.

Jieun telah melihat kekosongan yang menusuk di matanya, ketika dia berbicara tentang ibu tirinya. Tidak heran dia lambat untuk percaya dan siap untuk ragu.

Tapi itu tidak memaafkan perilakunya yang mengerikan.

Kulit Jieun merinding ketika dia mengingat tuduhan biadabnya.

Namun melalui kesengsaraan dan kemarahan Vante, Jieunmerasakan belas kasihan yang menyelinap untuk pria itu.

Ini bodoh? Dia harus melupakan semua itu dan fokus pada masa depan. Karena Vante hanya akan menjadi kenangan, bukan…suaminya.

The Unexpected wife ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang