☘BAB XIV☘

313 28 4
                                    

Jan lupa Vommentnya ayank
Tekan 🌟 Hargai penulis

Happy Reading 🍃🍃🍃

Happy Reading 🍃🍃🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Vante bergidik, menopang dirinya dengan kedua lengannya, saat dia berusaha menemukan jalan kembali dari tepi jurang.

Aroma kulit Jieun adalah afrodisiak yang sangat kuat sehingga bernapas saja sudah merupakan dorongan untuk pemenuhan.

Vante terdiam, melawan dorongan untuk kehilangan dirinya dalam sensasi ekstasi yang membius di mana tubuh Jieun memeluk tubuhnya.

Tubuh Jieun yang panas, seksi, sangat ketat, dan tidak berpengalaman.

Sial!

Melalui kabut sensual yang menutupi otaknya, Vante menangkap dan menyerap satu utas pengetahuan itu.

Kenapa Jieun tidak memberitahunya?

Bagaimana Vante bisa menebak kebenarannya?

Mata Jieun terpejam, tertutup rapat dalam kerutan kesakitan yang mengatakan itu semua.
Tapi, tidak sejelas kesedihan yang dia baca di mata Jieun yang Besar dan berkaca-kaca beberapa saat yang lalu, saat dia menatapnya, seperti binatang yang terluka, terpana oleh trauma yang tiba-tiba.

Vante menggertakkan giginya, memaksa dirinya untuk diam. Tidak peduli bahwa dia berada di ujung pisau. Gerakan sehelai rambut akan melemparkan Vante ke jurang, ke tempat di mana pengekangan hancur, dan hewan di dalam dirinya akan bebas untuk menyelesaikan apa yang telah dia mulai.

Napas Jieun datang dengan sedikit berombak. Bahkan itu hampir terlalu berlebihan bagi Vante, saat tatapannya jatuh ke payudaranya yang naik dan turun di bawahnya. Dia ingin sekali...

Napas tertahan Jieun lainnya langsung menghentikan gerakan otomatis tubuh Vante ke tubuhnya.

Seorang perawan.

Istrinya masih perawan.

Tidak peduli berapa kali Vante mengulangi kata-kata itu di benaknya, itu tetap tidak masuk akal.

Kalau saja Vante tahu dia tidak akan menyentuhnya.

Pembohong.

Bahkan mengetahui tentang kepolosan Jieun tidak akan menghentikannya.

Vante demam akan Jieun, sudah sejak awal.

Dengan setiap hari Jieun tinggal di sini, menjadi tak terelakkan bahwa ini terjadi.

Vante menundukkan kepalanya, ketegangan pada titik puncak di bahunya saat dia berjuang untuk mengontrol dirinya.

Mengambil berat di satu tangan, Vante membungkus lengannya yang lain di bawah Jieun dan berguling ke samping. Sambil menarik Jieun keatasnya.

Tetap saja mereka bergabung dengan erat, tetapi sekarang Jieun menjadi selimut yang hangat dan lemas di atasnya, dan tangan Vante mengusap punggungnya yang telanjang, seolah-olah itu bisa meredakan rasa sakit yang ditimbulkannya.

The Unexpected wife ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang