☘BAB XIX☘

202 34 4
                                    

Jan lupa Vommentnya Genkz
Tekan ⭐🌟 Hargai Penulis

Jan Jadi Sider's !!

Happy Reading 🍃🍃🍃

Happy Reading 🍃🍃🍃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebuah bayangan melewati Vante saat dia melihat wajah Jieun.

Mata Jieun terpejam, seperti yang sering dilakukannya saat pria itu mengelus pipinya. Ini adalah salah satu hal yang Vante sukai darinya, ketanggapan fisiknya yang intens terhadap belaiannya yang paling ringan.

Tapi bukan ekstasi yang dia baca di wajah Jieun sekarang.

Tiba-tiba, dalam kegugupan yang tidak biasa, Vante menyadari betapa dia sangat ingin mendengar Jieun mengatakan setuju. Agar Jieun menyetujui rencananya, bibir lembutnya membentuk kata yang paling ingin dia dengar.

Aneh bahwa, dalam semua perencanaannya, dia tidak pernah mempertimbangkan pentingnya mendengar Jieun berkata 'ya'.

Itu adalah kesimpulan sebelumnya, tapi tetap saja …

Jelas bertahun-tahun menyelesaikan kesepakatan, membuat Vante menginginkan penyelesaian.

Tetapi ketika Jieun membuka matanya, dia menyadari ada sesuatu yang salah. Bahkan, dalam cahaya redup Vante bisa melihat tatapan aneh dan tidak fokus di mata Jieun.

Alur kecil yang menarik dahinya erat mengisyaratkan rasa sakit.

Tangannya, saat dia menggerakannya untuk menangkup rahang Jieun dan merentangkan jari-jarinya di lehernya, mencatat getaran yang pasti.

"Jieun! Ada apa? Apa kau merasa tidak sehat?"

Dalam diam Jieun menatapnya dan kecemasan mengalir melalui aliran darahnya.

Kulit Jieun memucat dan dia bisa mendengar napas Jieun yang lembut dan tidak rata, seolah-olah dia harus mengeluarkan tenaga yang besar hanya untuk menarik dan menghembuskan napas.

Vante mengangkat tangannya yang lain ke bahu Jieun, untuk melengkungkan punggung rampingnya dan menariknya mendekat.

Jieun kaku di bawah sentuhannya.

"Apa kau kesakitan?" Tanya Vante memucat.

Perlahan Jieun mengangguk. "Aku minta maaf. Tiba-tiba aku merasa tidak enak badan."

Itu adalah pernyataan yang meremehkan. Dilihat dari cara Jieun menahan diri dan rasa sakit yang menandai wajahnya, dia pasti menderita.

Vante ingat cara tabah Jieun mengesampingkan penyakitnya sebelumnya, bersikeras bahwa dia sangat sehat, meskipun laporan medis sebaliknya.

Sebuah tangan sedingin es seakan terulur dan mencengkeram keras jantung Vante.

"Jangan bicara lagi. Aku akan membawamu masuk dan kita akan memanggil dokter." Vante berdiri dan memeluknya erat-erat saat dia berbicara.

The Unexpected wife ✔ CompletedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang