Jan lupa Vommentnya Genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 🍃🍃🍃
•
•Alis Vante menyatu dan sesuatu yang berbahaya muncul di matanya. Vante tidak bergerak namun entah bagaimana tubuhnya tampak lebih besar, lebih mengancam.
"Aku sudah terbiasa dengan wanita yang menghalangi jalanku," gumam Vante dengan nada provokatif, yang dirancang untuk menaikkan tekanan darah Jieun. "Dari mereka memamerkan tubuh mereka, dan mencoba menyindir jalan mereka ke tempat tidurku. Dari penampilan malu-malu, dan undangan yang kurang ajar."
Vante mengangkat bahu dan tatapannya meluncur, menilai, di atas tubuh Jieun, yang terbungkus handuk.
Namun demikian, Jieun merasakan tatapan Vante seolah-olah tidak ada penghalang yang melindunginya dari pria itu.
Seperti belaian fisik, dan Jieun tahu Vante mengingat reaksinya ketika mereka bersama di kamarnya, dan dia mengira Vante akan menciumnya.
Jieun tidak bisa menyembunyikan antisipasinya, keinginannya yang terengah-engah.
Panas mekar di tenggorokannya dan naik untuk menghanguskan pipinya.
Mata gelap itu bertemu dengannya dan menahan tatapannya. "Aku memiliki keahlian khusus dalam hal wanita yang memeras uang melalui pernikahan."
Mulutnya menipis menjadi garis brutal. "Aku bertemu ibu tiri pertamaku, ketika aku berusia sepuluh tahun. Yang kedua ketika aku berusia enam belas tahun. Yang ketiga saat dua puluh dua. Tidak satu pun artikel yang asli, seorang istri pengasih yang merawat suami dan keluarga barunya." Vante menggigit kata-kata itu dengan kebencian, sehingga Jieun meringis. "Dan masing-masing lebih egois dan gold digger daripada yang terakhir."
Suara Vante yang dalam semakin keras, dan Jieun bergidik melihat banyaknya sinisme di sana.
Jieun tidak akan pernah bisa meyakinkan pria itu bahwa dia berbeda.
Mengapa bahkan dia ingin mencoba?
Jieun mendorong dirinya dari kursi, berbalik untuk pergi, dan mendapati dirinya menghadap pria berpakaian hitam yang mewawancarainya pada malam dia tiba. Wajahnya sama sekali tidak menunjukkan emosi yang menghianati. Namun keheningannya yang menunggu, mengirim rasa gentar ke tulang punggungnya.
"Kyrie Kim."
Vante berbalik, ekspresinya abstrak. Tapi seketika dia merasakan pria itu fokus pada pendatang baru, menyingkirkan pikiran lain ke satu sisi.
"Ne?" Kata itu adalah sinyal yang melepaskan serentetan cepat bahasa Yunani.
Jieun tidak punya harapan untuk memahami apa yang dikatakan. Namun, terlepas dari cara kedua pria itu menghindari begitu banyak dan melirik ke arahnya, membuat ketegangan meningkat menjadi atmosfer yang berat, Jieun tahu ini tentang dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unexpected wife ✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Vante Kim sangat marah ketika Lee Jieun muncul tanpa peringatan. Lelah dan sinis melal...