Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 🍃🍃🍃
•
•"Apa yang kamu inginkan?" Suaranya sedikit kasar, bukti bahwa Jieun tidak setenang yang dia coba tampilkan.
Vante mondar-mandir ke dalam ruangan, mengabaikan lonjakan panas dalam aliran darahnya, saat dia mendekati Jieun. Itu adalah penghinaan pamungkas terhadap harga dirinya, dan kecerdasannya.
Fakta bahwa, bahkan mengenalinya sebagai seorang oportunis yang rakus, dia menginginkan wanita didepannya ini, dengan kerinduan yang kuat yang mengejutkannya.
Nafsu tidak pernah begitu mendesak memakan dirinya. Vante berusaha melawan paksaan mentah untuk menjangkau dan merasakan daging lembut wanita ini di bawahnya, kehilangan dirinya di dalam Jieun.
Dia, pria terhormat. Yang baru saja bersumpah untuk menikahi wanita lain!
Tidak peduli dia memilih tunangannya, karena kepercayaannya yang sempurna dalam memenuhi persyaratan untuk menjadi seorang istri, nyonya rumah, dan ibu dari anak-anaknya.
Tidak peduli bahwa emosi mereka tidak terlibat, atau bahwa mereka belum menyempurnakan hubungan mereka. Dia berhutang kesetiaan padanya. Dia menghabiskan malam itu, untuk menerima kenyataan yang tidak menyenangkan bahwa Jieun Lee yang menggerakkan darahnya, keinginannya, nafsunya, bukan tunangannya, Lisa.
Dia tidak akan memberi wanita ini kepuasan untuk menyadarinya. "Aku datang untuk melihat apakah kau membutuhkan sesuatu."
Alis Jieun yang halus melengkung ke atas, dan tatapan yang dia kirimkan pada Vante, cocok untuk seorang ratu yang angkuh. Dia benar-benar memiliki pendirian.
Tapi mereka berdua tahu, itu hanya gertakan.
Vante memiliki kekuatan untuk menghancurkan Jieun jika dia memilih seperti itu, terlepas dari fakta kontrak pernikahan yang mereka tandatangani.
Uang berbicara dengan lantang dan jelas. Selalu. Dan jenis kekayaannya bisa mencapai hampir semua hal.
Jieun akan melakukannya dengan baik untuk mengingat itu.
"Apa lagi yang aku butuhkan ketika tuan rumahku begitu ... murah hati dengan keramahannya?" Ujar Jieun lancang.
Terlepas dari dirinya sendiri, Vante merasa mulutnya menendang di satu sudut sebagai penghargaan atas keberaniannya yang sembrono.
Jelas, terlepas dari kekhawatiran dokter, Jieun cukup fit untuk bertarung.
Dia datang ke sini berharap melihat wanita ini mendekam di ambang kematian. Kelelahan fisik dan mental yang parah, kata dokter, ditambah kekurangan gizi dan efek samping giardia dari minum air yang tercemar.
Untuk beberapa saat di sana, Vante dengan serius mempertanyakan apakah dia salah menilainya. Tapi, melihat dia sekarang, tampaknya jelas dokter telah ditipu oleh seorang aktris yang sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unexpected wife ✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Vante Kim sangat marah ketika Lee Jieun muncul tanpa peringatan. Lelah dan sinis melal...