Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 sebelum membacaHappy Reading 💜💜💜
•
•JIEUN hampir mencapai puncak tangga tengah ketika dia mendengar pintu dibanting dan suara langkah cepat melintasi ruang depan berlantai marmer yang luas.
Seketika ia mempercepat langkahnya.
Jieun telah melakukan apa yang dia inginkan, menandatangani dokumen berdarahnya.
Sekarang hanya ada satu hal lagi yang harus dia lakukan: mengemasi beberapa barangnya dan pergi. Dengan atau tanpa paspornya, inilah saatnya dia pergi. Besok dia akan berada di Athena, mengatur penerbangannya ke Seoul.
Jieun berbelok di koridor menuju kamarnya, mencoba memikirkan ke mana dia akan pergi ketika dia mendarat, sementara dia mencari tempat tinggal.
"Tidak secepat itu." Suara berat Vante tepat di belakangnya terdengar selembut sutra, tetapi terdengar nada peringatan yang mempercepat denyut nadinya.
Vante cukup dekat, sehingga Jieun susah bernafas. Adrenalin meledak ke dalam aliran darah Jieun, memicu keinginan instan untuk melarikan diri.
Jari-jarinya yang panjang dan keras melingkari siku Jieun dalam genggaman yang kuat.
Kepanikan yang tidak masuk akal berkobar, membuat Jieun memelintir dalam cengkeramannya.
Apa lagi yang dia inginkan darinya?
Bukankah dia telah melakukan apa yang Vante minta? Pasti dia puas sekarang.
"Lepaskan aku!"
"Tidak sampai aku memiliki beberapa jawaban." Pegangannya mengencang saat dia menggiring Jieun lurus melewati pintu ke suite-nya.
Dia tidak repot-repot untuk memperpendek langkahnya agar sesuai dengan milik Jieun, dan Jieun tersandung, berjuang untuk mengikuti.
"Kau menyakitiku." Cengkeramannya semakin erat saat Jieun mencoba tanpa hasil untuk melepaskannya. Rasanya seperti mencoba melepaskan borgol besi tanpa kunci.
"Dan menurutmu aku peduli?" Suaranya muram, seolah-olah dia baru saja berhasil menutupi amarahnya yang mendidih.
Namun demikian, cengkeramannya mereda. Tidak cukup bagi Jieun untuk melepaskan diri, tetapi jari-jarinya tidak lagi mencengkram dengan kuat.
Mereka berbelok ke lorong lain, lorong yang belum pernah dilihat Jieun.
Jieun memiliki kesan sekilas tentang lukisan abstrak di dinding dan kemudian Vante mendorong pintu di sebelah kiri, menyeretnya masuk dan membanting pintu itu hingga tertutup di belakang mereka.
Tabrakan kayu solid bergema dalam keheningan di antara mereka.
Jieun mengangkat wajahnya menatap ke arah Vante dan tersentak pada kemarahan yang dia temukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unexpected wife ✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Vante Kim sangat marah ketika Lee Jieun muncul tanpa peringatan. Lelah dan sinis melal...