Jan lupa Vommentnya genkz
Tekan 🌟 Hargai PenulisHappy Reading 🍃🍃🍃
•
•Vante Kim memperhatikan Jieun yang meraih handuk dari kursi berjemur. Gerakan wanita itu tersentak-sentak, tiba-tiba, seolah-olah dia gugup.
Vante mengacak-acak rambutnya dengan frustrasi. Tidak pernah ada situasi yang berputar begitu jauh di luar kendalinya. Dia tidak pernah kehilangan kendali atas emosinya sendiri!
Vante marah, tetapi apakah dia marah pada dirinya sendiri, atau istrinya yang tidak diinginkan, Vante tidak yakin.
Shock telah mengecamnya ketika dia membaca laporan para penyelidik. Itu menegaskan Jieun Lee tidak pernah bertemu dengan keluarganya setelah beberapa tahun, atau secara korup mengambil keuntungan dari penampilannya, dengan menggaet beberapa pria.
Sebaliknya, Jieun telah menggores kehidupan yang genting di negara dunia ketiga, yang dilanda kemiskinan dan perang saudara.
Karena dia, Vante Kim, telah mengecewakannya.
Itu adalah pukulan yang kuat untuk Vante, mengetahui bahwa dia aman ketika Jieun sama sekali tidak. Tidak peduli bahwa dia telah melewati perbatasan dengan gegar otak parah dan tulang selangka yang retak. Juga bahwa semua orang tidak percaya Jieun mati.
Perutnya bergejolak.
Bahkan mengetahui bahwa Jieun sedang dalam proses, mencari bagian dari kekayaannya dengan tidak pantas, tidak mengurangi ketidaknyamanan di dalam dirinya.
Tidak heran Jieun sangat membutuhkan uang tunai, setelah kekurangan yang dia alami.
Sto Diavolo!
Itu juga menjelaskan kerapuhan Jieun.
Jieun tampak seolah-olah akan di terbangkan oleh embusan angin.
Namun, itu tidak menghalangi aliran nafsu dan keinginan yang Vante alami, setiap kali dia melihat istrinya. Juga fakta bahwa, dia terikat kehormatan dengan wanita lain.
Tidak relevan, bahwa tidak ada ikatan emosional antara dia dan Lalisa. Vante telah memberi tunangannya janji kesetiaannya.
Seperti yang dia janjikan untuk melindungi orang asing yang tak berdaya, dengan mata seperti bulan sabit itu empat tahun lalu.
Vante menelan simpul pahit yang naik di tenggorokannya. Dia seharusnya tidak merasakan hasrat panas darah ini, untuk Jieun.
Itu menjadi ejekan atas rencananya, pengendalian dirinya, kehormatannya.
Melihat Jieun Lee dalam celana pendek compang-camping, dan atasan yang tidak elegan seharusnya menunjukkan betapa sedikit kesamaan yang mereka miliki.
Betapa jauhnya Jieun dari wanita idealnya: menggairahkan, terawat sempurna, dan mudah ego. Namun pemandangan Jieun, dalam pakaian basah yang menempel seperti kulit kedua, mengeringkan mulut Vante dan membekukan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Unexpected wife ✔ Completed
Fanfiction*Jangan Copy story aing sembarangan!! *Dilarang Plagiat!!!-______- *Dilarang ngepost ke berbagai bentuk Sosmed manapun!! ________________________________________ Vante Kim sangat marah ketika Lee Jieun muncul tanpa peringatan. Lelah dan sinis melal...