#. 01 [ S1 ]

3.9K 431 14
                                    

Pada saat pertama kali membuka mata, Kim Rok Soo melihat ada orang asing di depannya. Mereka memiliki warna rambut asing, bahkan pakaiannya. Bahasa yang mereka gunakan juga terdengar asing, tapi anehnya Kim Rok Soo bisa memahami bahasa mereka.

Tapi ada yang lebih aneh. Kenapa dadanya terasa berat dan..

"Noona."

"Hah?" Kim Rok Soo merasa bingung.

"Cale, ada apa?"

Kenapa anak kecil itu memanggilnya 'Noona?' dan siapa yang mereka panggil? 'Cale? Siapa itu Cale?'

"Cale, jika kau lelah kau boleh beristirahat. Aku akan mengurus Roxana dan Asil sendiri"

"Iya, Noona beristirahalah. Aku akan bermain dengan Roxana dan juga ibu."

Kim Rok Soo menatap mereka bingung.

"Maaf, kalian siapa?"

Mereka berdua kaget mendengar pernyataan yang keluar dari mulutnya.

"Cale.."

"Maaf sebelumnya, bisakah kalian memberi tahu siapa aku, kalian dan dimana aku berada?"

Wanita berambut keemasan itu menatapnya ragu-ragu.

"Kamu. Nama mu adalah Cale. Kamu adalah anak yang dibawa suamiku satu bulan yang lalu, dan kamu berkerja dikediaman kami, Agriche. Dan aku, aku adalah Sierra Agriche istri dari kepala keluarga ini. Ini kedua anakku, Achilles dan Roxana."

Kediaman Agriche? Hmm, spertinya Kim Rok Soo pernah mendengarnya di suatu tempat. Dimana dia pernah mendengarnya... Ah, iya. Itu adalah nama keluarga psikopat yang ada dalam buku novel harem yang sering bicarakan oleh temannya. Apakah dia berada di dunia novel?

'Tunggu dulu! Apa yang dia bilang? Aku berkerja di kediaman Agriche?!'

'AKU BERKERJA DI KEDIAMAN AGRICHE.'

'AKU?!'

Hey sialan. Apakah dia sedang bermimpi?

Agriche adalah keluarga kriminal yang akan mendominasi dunia. Agriche terkenal dengan caranya yang licik. Pencurian, penipuan, obat-obatan terlarang, bahkan mereka tidak akan ragu-ragu untuk membunuh.

Lebih gilanya lagi, anak-anak yang terlahir di keluarga itu harus mengikuti tradisi itu. Dengan cara itulah, Agriche bisa mempertahankan posisinya sampai sekarang.

Pikiran Kim Rok Soo bercampur aduk, dia bingung sekaligus terheran-heran. Bagaimana cara dia bisa masuk ke dunia novel ini.

***


Saat ini, Kim Rok Soo kini menatap kearah cermin dengan wajah tidak percaya, dia tengah memandang gadis berambut merah yang tengah memakai pakaian pelayan. Lebih tepatnya adalah bayangan dirinya sendiri.

"Sialan." Dia berharap ini hanya mimpi.

Kim Rok Soo menampar dirinya sendiri untuk memastikan bahwa dirinya sedang bermimpi, tapi dia merasakan sakit.

"J-jadi ini benar? A.. Aku menjadi anak perempuan?!"

Kenyataan ini membuatnya merasa seolah-olah dunia telah runtuh.

Sekarang Kim Rok Sooㅡ ah Bukan Cale. Dia harus terjebak disana, sebagai seorang pelayan di keluarga bajingan itu.

Cale terus mengumpat dalam hati.

Padahal dia sudah mengumpulkan banyak uang dan akan mengundurkan diri dari pekerjaannya agar bisa mewujudkan kehidupan pemalas nya. Tapi kenapa dia malah ada di dunia lain. Yang lebih parahnyanya lagi adalah..

"KENAPA AKU MALAH JADI WANITA DAN TERJEBAK SEBAGAI PELAYAN DI KELUARGA GILA INI?!"

Dia shock berat, ketika mengetahui bahwa dirinya berada didalam tubuh anak perempuan.

Kenapa dia harus menjadi perempuan?!

KENAPA?!

Dia benar-benar tidak bisa menerima kenyataan ini.

"Kenapa aku harus masuk kedalam novel dan merasuki tubuh ini?" Cale terduduk sambil memegangi Cermin.

Ini adalah pukulan besar untuk baginya. Hey, sialan. Dia itu adalah laki-laki tulen yang sudah berumur, tapi kenapa kini dia malah merasuki tubuh seorang gadis.

"Setidaknya kalau aku pindah ke novel, jadikan aku sebagai laki-laki, sialan."

Tubuhnya yang tinggi, kekar, dan berototnya hilang, dan digantikan dengan tubuh yang lembut, putih bersih dan terlihat rentan. Tubuh yang dia rasuki masih sangat muda untuk berkerja sebagai pelayan di keluarga gila ini.

'Gila, mereka bahkan membuat anak berusia 13 tahun berkerja?!'

Kenapa nasib gadis yang dia rasuki begitu malang?

Bagaimana caranya agar dia bisa keluar dari sini.

Tok tok.

Suara ketukan pintu membuatnya menoleh. Dia melihat ada anak laki-laki berambut keemasan mengintipnya dari pintu.

"Noona, apa kamu sudah baikkan?"

Achilles Agriche?

Ah, dia ingat. Anak laki-laki itu akan mati dibunuh oleh saudara nya.

"Ah, ya. Aku baik-baik saja."

Achilles berjalan menghampirinya dengan tatapan khawatir.

Rasanya agak aneh mendengar panggilan 'Noona' untuknya, mungkin karena dia dulu adalah seorang laki-laki dan baru saja dipindahkan ke tubuh seorang gadis.

"Noona, apakah kamu benar-benar tidak ingat apapun?" Achilles menatapnya khawatir.

Cale meletakkan tangannya ke atas kepala Achilles dan mengelusnya. "Sudah ku bilang, aku akan baik-baik saja. Nanti ingatanku pasti akan kembali"

To be continued

13 Juli 2022

Want To Run Away Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang