#. 15 [ S1 ]

1.5K 219 3
                                    

Hari ini adalah pertemuan rekonsiliasi lima keluarga yang diadakan setahun sekali di awal tahun. Dan ini juga hari memasuki tahun ke tiga setalah kematian palsu Cassis.

Tentu saja Lant Agriche berfikir bahwa Cassis telah mati di depan matanya. Namun, dia akan mendapatkan kejutan besar ketika menghadiri rekonsiliasi.

Tempat diadakannya pertemuan ini adalah 'Wygdrasil', zona demiliterisasi dan netral tepat di tengah-tengah benua.

Mereka, para penguasa wilayah, melakukan perkumpulan ini untuk meningkatkan keharmonisan di antara keluarga mereka.

Keluarga yang menghadiri rekonsiliasi adalah Agriche hitam, Pedelian biru, Gasteur merah, Veritium emas, Pherion putih, dan beberapa bangsawan lainnya.

Saat ini, Roxana akan menemani Land Agriche dan Jeremy di sana. Deon akan hadir, tetapi dia akan datang lebih lambat dari kami karena hal lain.

Roxana pikir jadwal Deon tertunda, tetapi Roxana lebih suka kalau Deon tidak datang ke pertemuan rekonsiliasi.

"Oh ya, Bajingan seperti apa yang akan pergi ke pertemuan ini?"

Jeremy sudah menjadi dewasa tahun ini dan dia menjadi bersemangat karena ini pertama kalinya dia datang. Walaupun nama pertemuan itu terdengar mewah, tapi sebenarnya itu sangat membosankan.

Butuh waktu hampir dua hari untuk tiba di sana. Begitu mereka memasuki zona netral, hal pertama yang mereka perhatikan adalah pilar batu dan gerbang besar yang menyerupai pohon dunia.

Setelah kereta mereka melewatinya, mereka merasakan sensasi aneh menyebar ke tubuh.

"Apa ini?"

Jeremy mengerutkan kening ketika dia merasakannya.

Roxana menjelaskan kepadanya apa yang dia ketahui.

"Itu karena para penyihir sedang berkeliaran mengecek daerah ini."

"Penyihir?"

"Iya. Karena ini adalah zona netral."

Wygdrasil pada dasarnya dilarang membawa senjata, dan orang yang memiliki kemampuan khusus dilarang menggunakan kekuatannya.

Sekitar 500 tahun yang lalu, seseorang dari keluarga Pherion putih, menggunakan kemampuannya untuk mengontrol dengan monster jahat dan menghancurkan Wygdarsil.

Setelah itu, dikatakan bahwa sekelompok penyihir hebat berkumpul untuk menjaga wygdrasil.

Ketika pertama kali Roxana datang ke perkumpulan, dia tidak bisa memanggil kupu-kupu beracun. Karena para penyihir berhasil menciptakan gangguan koneksi dari pemanggilan.

Tapi ada satu celah.

"Roxana, apakah kamu apa yang harus kamu lakukan, bukan?"

"Tentu saja."

Celah itu adalah kamu harus memanggil dan membawa monster sebelum memasuki Wygdarsil.

Walaupun Roxana memanggil kupu-kupu beracun dan menyembunyikannya. Dia hanya bisa menggunakan beberapa kupu-kupu saja. Karena penggunaan kemampuan juga dibatasi.

Menggunakan kupu-kupu beracun untuk menyampaikan pesan saja sudah menguras semua kemampuan Roxana.

Setelah beberapa waktu, akhirnya mereka turun dari kereta.

Land Agriche menatap Roxana dan Roxana mengangguk padanya. Dia mengerti bahwa dia harus menjalankan tugasnya.

Hari ini adalah hari pertama pertemuan harmoni. Pertemuan yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari.

Want To Run Away Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang