dia adalah...

310 33 0
                                    

"jangan menatapku seperti itu, suamiku adalah orang yang posesif" ujarnya sembari terkekeh. Namun entah kenapa Johnny merasakan kehampaan dalam kata kata wanita itu.

"Ah maafkan aku" ujar Johnny

"Tidak apa apa" ujarnya

Wanita tadi mengulurkan tangganya ke Johnny " perkenalan, aku Irene dan yang tadi suami ku Suho"

Johnny menerima uluran tangan tersebut "aku Johnny, nyonya"

"Jangan memanggilku nyonya, aku tidak setua itu walaupun memabg lebih tua darimu"

"Oh ya Johnny, kenapa kau disini? Apakah kau sakit? " Tanya Irene.

"Bukan, adikku mengalami kecelakaan dua hari yang lalu" jawab Johnny

"Maafkan aku" ujar Irene.

"Tidak masalah, nyonya sendiri apakah sakit?"

"Iya, aku kesini untuk berobat sekaligus mencari jejak putraku yang hilang 16 tahun lalu dirumah sakit ini" ujarnya lirih

"Putramu hilang?" Tanya Johnny, seketika dirinya ingat haechan yang juga ditemukan ayahnya 16 tahun lalu. 

"Dia diculik saat baru beberapa Minggu dilahirkan, aku sangat menyesal tidak bisa menjaganya. Saat mengetahui putraku diculik, kami sudah mencarinya di berbagai tempat namun tidak menemukannya, aku sangat sedih hingga menjadi depresi, kemudian suami ku membawa ku ke luar negri untuk pengobatan. Dan kami baru pulang satu tahun yang lalu.
Sekarang kami masih dalam upaya mencari anak kami satu satunya"
Jelas Irene yang tak terasa sudah menangis

"Aku benar benar ibu yang buruk, aku bahkan tidak tau bagaimana keadaan anakku sekarang, apakah dia masih hidup atau tidak. Apa dia makan dengan benar atau tidak. "

"Hei, sayang! Kenapa menangis" suami dari Irene telah kembali dari mengambil obatnya. Dan dia terkejut saat mendapati istrinya menangis.

"Aku merindukan hyuckie" ujar irene

"Tenang lah sayang, kita pasti menemukannya" ujar Suho memeluk Irene

"Nyonya apakah kalian memiliki foto anak kalian? Siapa tau aku bisa membantu" Tanya Johnny seyslah sekian lama berpikir.

"Ya kami memilikinya" ujar Suho dirinya mengekuarkan selembar foto bayi dari dompetnya

Seketika Johnny terbelalak kaget.

Dirinya benar, bayi yang berada di foto sangat mirip dengan haechan kecil.
Dan untuk memastikannya lagi  Johnny mengeluarkan handphonenya untuk melihat foto haechan kecil.

Saat membandingkan keduanya, Johnny semakin yakin bahwa haechan adalah anak mereka.

"Sepertinya aku tau dimana anak kalian" ujar Johnny.

"Benarkah? Kuharap kau tidak mempermainkan kami Johnny" ujar Irene

Johnny menunjukkan foto di hp kepada pasangan didepannya

"Ini haechan dia adik angkat ku, dan dia sangat mirip dengan anak kalian"

"Benar, dia mirip dengan donghyuck kita, hyuckie kami" lirih Irene menatap foto haechan di handphone Johnny.

"mari ikuti aku"

Suho dan Irene mengikuti Johnny menuju ruang rawat Taeyong.
Ditengah perjalanan mereka bertemu dengan jaehyun. Berakhir dengan jaehyun yang mengikuti mereka dengan binggung.

"Apalagi yang tertinggal sekarang?" Tanya doyoung saat melihat Johnny memasuki ruangan

Namun doyoung mengernyit saat mendapati dua orang lagi dibelakang Johnny.

Mata Dan Tangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang