Part 8
" tuan hisk... tuan mau bawa suami saya juga sahabat saya kemana hisk.. " sarah memegang salah satu kaki milik gevan. Maid ,koki, juga para pengawal itu hanya bisa diam saat sarah menangis sambil memegang kaki milik gevan.
" lepasin kaki gw.. atau lo mau liat merika mati di hadapan lo?" Sarah langsung melepaskan kaki milik gevan.
Sarah melihat suaminya juga sahabatnya yang terikat di dekat berdirinya dian dan di belakang suaminya ada satu pengawal.
" lo liat mereka berdua? Di itu penghianat... " gevan berjalan kearah dimana alex juga lili terikat.
" tuan.. tolong lepasin saya tuan.. "
" lo bilang lepasin?? Dengan semua yang terjadi? " gevan sudah geram melihat lili.
" tapi salah saya apa tuan?? Saya tidak melakukan kesalahan apapun.. "
" kalian tidak menyadari kesalahan kalian?" Al, yayang juga delano hanya diam saat alur yang mereka buat hancur berantakan.
" tuan.. ini salah dian.. dia yang mencampur obat ke tepung beras milik delano... " ucap kesal lili dan menendang dian yang ada di sampingnya ke sembarang arah. Dian yang tubuhnya lemas karena lelah menangis oleng seketika karena tendangan lili. Namun sayang di samping dian itu mobil milik yayang yang terparkir hingga tubuh itu menabrak bagian depan mobil.
Delano panik dan langsung menghampiri dian yang ternyata sudah pingsan.
" darah..." pekik delano saat melihat dian pingsan dengan dahi memerah juga hidung yang mengeluarkan darah..
" al bantu aku membawa dian ke rumah sakit... " delano sangat panik tanpa di sadari ia memanggil bosnya hanya dengan nama.
" SIALAN.... "
PLAKKK....
Pipi lili memerah dan di sudut bibirnya mengeluarkan darah. Para maid yang melihat itu hanya bisa menutup mata. Sarah berlari ingin menghampiri lili namun di tahan oleh gevan.
" lihat lah bi wajah mereka..... apa bibi tau? Mereka memiliki hubungan gelap di belakang bibi... " sarah langsung menatap gevan yang masih menahan tanganya.
" hu--hubungan??"
" ya mbak... mereka memiliki hubungan di belakang mbak sarah..." semua orang langsung menatap siapa yang berbicara. Itu yuno yang duduk di kursi ro dan di dorong oleh lala dan dua mantan maid yang pernah di pecat darang bersamaan dengan 4 polisi.
" apa maksudnya semua ini??" Sarah semakin binggung.
" bi.. suami bibi selingkuh dengan lili.. dan lili juga berselingkuh dengan om deon.. "
" om?" Beo lili
" ya om deon... dian itu keponakanku.. " semua terkejut tentu. Ia tak mengetahui jika dian adalah keponakan dari sahabat sang tuan muda.
" atas nama bapak alex juga ibu lili saya membawa surat penangkapan untuk anda atas rencana untuk meracuni ibu luna sebastian dan rencana pembunuhan yuno diandra.." alex juga lili mendongak ia mendapati 3 polisi di sampingnya.
" bawa mereka... " ke 3 polisi itu menggangguk mengangguk dan langsung mengambil alih lili juga alex. Sarah kini menangis saat melihat suami juga sahabatnya di bawa ke kantor polisi dan dirinya tidak bisa melakukan apa apa.
.
.
.
.
..
.
.
.
..
Yayang juga al jenuh sekali saat melihat delano yang berjalan bolak balik seperti setrikaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my wife
Teen Fictionapa ini takdirku? Melahirkan sosok alpha dominan. Aku tak tau ini anugerah atau bukan yang di takdirkan oleh Moon Goddess. Aku sosok omega dominan melahirkan alpha dominan. Tidak ada yang mengetahui jika aku melahirkan sosok alpha dominan yang mere...