9

125 9 0
                                    

Part 9

" kau bisa jelaskan mengenai varo?" Kini al juga delano di dalam ruang rawat varo. Inka juga ryan sudah pulang.

" ak-- aku ..."

" apa dulu kau tidak membolehkanku menemui varo karena varo memiliki wajah sepertiku?"  Delano diam saat al bertanya. Ia tidak tau harus bagaimana. Kini dirinya menahan tangisan.

" JAWAB AKU DELANO..." al meninggikan suaranya membuat delano tersentak dan kini menangis.

" hisk... va-- varo sebenarnya hisk.."

" sebenarnya apa?? Katakan"

" hisk..varo sebenarnya..... hiskk.. anak kandung mu... hisk.. " kini delano merosot duduk di lantai dengan menangis.

" anak kandungku??" Al terdiam mencerna ucapan delano. Al berjongkok dan memegang pundak delano.

" maksudmu apa??"

" KAU MASIH BERTANYA MAKSUDKU APA?? VARO ITU ANAK MU .. KAU MEMPERKOSAKU HINGGA VARO LAHIR.. HISK.. " delano berteriak sambil memukul pundak milik al. Al terdiam mendengar teriakan delano.

" hisk.. kau memperkosaku hisk... hingga aku hamil hisk.. kau jahat hiks.. kau hisk .. bajingan hisk.. "

GREP

Al menarik delano dan memeluknya. Delano menangis di pelukan al. Al mengusap pelan kepala delano. Kini terungkap sudah faktanya.

" maaf... aku minta maaf... maafkan aku... " kata maaf terus terucap  dari mulut al.

Kenapa al langsung percaya dengan ucapan delano? Karena mata, bibir,warna rambut, dan warna kulit adalah milik delano. Tapi kenapa instingnya meleset? Ternyata delano adalah omega? , apa delano omega dominan? Tapi seharusnya jika omega akan terlihat . Tapi yang membuat dirinya aneh adalah hanya ada 0,0001% omega laki laki  dan rumor mengatakan omega laki laki sudah punah juga omega terakhir adalah mate raja dulu sebelum di gantikan oleh sang adik raja.

Apalagi dirinya tidak mengenali aroma delano. Dirinya itu alpha dominan bisa mengetaui aroma aroma yang di keluarkan para omega,, tapi kenapa aku tidak mengetaui  jenis  Werewolf  apa milik delano.

" bisa kau ceritakan? " delano menganguk dan melepaskan pelukan al.

" waktu itu aku sedang berjalan melawati bar.. dan kau keluar dengan keadaan mabuk.. kau merayuku dengan sebutan gadis padahal aku laki laki.. hingga kau membawaku ke tempat kau menginap.. aku terus memberontak namun tenagaku tidak cukup karena waktu itu aku belum benar benar sembuh.. hingga hal itu terjadi.. aku menangis setelah bangun badanku sakit semua apalagi bagian intimku.. tanpa sengaja aku liat kartu identiasmu.. aku membawanya pulang hingga aku teringat saat ingin membersihkan diri .. aku yang biasanya memakai kaos sporot hari itu tidak...  saat aku membaca kartu identitas mu aku mengurungkan niat untuk meminta pertanggung jawabanmu walaupun ryan juga inka mendesakku.. "

" karena aku berfikir ... setelah mencari tau tentang perusahaanmu itu.. aku urungkan.. kau orang kaya sedangkan aku hanya sebatangkara.. jadi aku memutuskan menjaga varo sendiri.. dulu aku punya niatan untuk menggugurkan kandungan tapi setelah mendengar detak jantung itu juga usg varo .. aku urungkan untuk menggugurkan.. hingga cacian terus aku dengar tapi aku harus kuat .. hingga kau datang ke retoran hari itu aku tau dan kau ingin melihat varo dan aku menolak karena aku takut jika kamu akan mengambil varo dariku.. bahkan kau juga varo memiliki persamaan.. kalian elergi udang , setiap malam harus minum susu, tidak suka kecambah.. "

" kau tau delano? 5 bulan setelah kejadian itu aku yang mengalami morning singkres juga mengidam.. setelah aku tau jika ada seseorang ysng hamil karenaku .. aku terus mencari hingga saat ini dan ternyata kau orangnya..  jika kau memberi tauku.. aku tak akan mengambil varo darimu tapi aku akan membawa keduanya untuk di bawa ke rumah.. "

my wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang