Hari ini jimin akan bertemu klien nya yang minta di bela pada persidangan, jimin pun datang ke caffe tempat mereka janjian.
Tak lama dua lelaki datang
"Loh ini kan, aduh siapa namamu? Kita se angkatan kan saat SMA?""Iya, aku Kim Taehyung jim"
"Astaga kenapa tidak bilang klien ku kamu? Bagaimana kabarmu?
ayo duduk dulu""Iya jadi namjoon mengenalkanku padamu. Karena katanya kau sudah internasional memenangkan persidangan" senyum taehyung
"Ah tidak juga, karena aku kuliah dijepang dan kerja disana juga sebelum kesini jadi banyak disana yang mengenalku juga. Kita sudah berumur dan sudah bertemu banyak orang"
"Betul sekali, kau menghilang begitu saja apa ada masalah besar? Katanya dulu ingin kuliah disini sambil ikut kerja appamu?"
Jimin & Taehyung lumayan dekat sebagai teman dulunya, satu-satunya orang yang peka terhadap hubungan jimin&jungkook adalah taehyung ini.
Setelah jimin menjelaskan singkat taehyung pun bertanya
"Ternyata kau tidak jadi ya dengan jungkook?"
Jimin langsung terdiam"Aku tidak pernah dekat dengannya kok"
"Bohong, aku saksi hidup hubungan kalian" kekeh taehyung
"Ayo sudah lanjut. Apa yang harus ku bela?" Senyum jimin
"Sebentar, kau sudah tau kabar jungkook? Apa kau percaya orang se multitalenta itu tiba-tiba pergi meninggalkan kehidupannya yang sempurna disini? Sudah hampir 20 tahun tapi aku masih bingung kenapa dia menghilang"
"Dia kan ke canada"
"Terakhir sebelum pergi dia pernah berkata padaku bahwa suatu saat akan kembali dan hanya pergi sebentar"
Jimin terdiam sebentar"Iya kah? Yasudah lah itu kan pilihannya"
"Iya juga"
Mereka bertiga pun mulai berbincang mengenai masalah yang akan di bahas. Teman taehyung yang ikut kesana tadi pergi lebih dulu karena masih ada urusan.
"Baiklah, sebisaku akan ku menangkan ya" ucap jimin
"Jim, katanya anakmu lelaki umur berapa sekarang?"
"Hampir 20, sudah masuk kuliah"
"Mama nya dimana?"
"Tidak ada. Aku sudah pisah"
Tiba-tiba tangan kekar menyentuh bahu jimin
"Ma?"
Ternyata itu asahi, ia menyusul jimin. Asahi berniat membuntuti jimin karena mungkin satu persatu masalah akan terbongkar."Asahi. Kenapa disini?"
"Mama dengan siapa?"
"Mama?" Kaget taehyung
"Ini teman papa, kasih salam"
"Anyyeonghaseo, Park Asahi imnida"
"Anyyeong. Aku teman jimin semasa SMA, tadi kau memanggilnya mama?
Jimin kau bisa?""Tidak taehyung kau salah dengar"
"Benar kok. Aku lahir dari papa jimin" ucap asahi
"Sayang, no"
Bukannya jimin tak mau dipanggil itu, tapi jika taehyung tau pasti dia akan tanya siapa nama ayahnya dan asahi pasti akan jujur."Umurnya 20? Berarti kau hamil 2002? Bukannya itu setelah lulus sma? Itu anak siapa jim?"
"Taehyung, aku harus pulang. Kita sambung besok tentang sidangnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Osaka Seoul - Kookmin (END)
RomanceCerita pahit Park Jimin di tahun 2002 harus diungkit lagi oleh sang anak Hamada Asahi / Park Asahi. Dimana sang anak tau bahwa dia masih memiliki seorang ayah kandung bernama Jeon Jungkook, padahal jimin sudah mati-matian menyembunyikan selama 20 ta...