Part 10

1.9K 196 15
                                    

Asahi memang sudah menjadi incaran jaehyun, jadi semenjak asahi mendatangi sang ayah jaehyun langsung tau dimana jungkook disembunyikan.

Polisi sudah menangkap jungkook dan berita itu di siarkan langsung, banyak yang ingin menghakimi tapi untungnya polisi bisa menahan sampai masuk kedalam kantor.

Asahi, jimin, sangyeob menatap miris melihat semua yang terjadi. Asahi melihat ke samping agak jauh ada seseorang yang dia temui kemarin
"Itu dia, oh dia ternyata bawahan jaehyun"

"Siapa asahi?" Tanya sangyeob

"Kemarin saat perjalanan aku bertemu dia, tapi aku tidak peka jika dia mengikuti sampai ke lokasi"

Sedangkan jimin masih diam, melihat sang cinta pertama dan terakhir di liput banyak wartawan bukan karena sukses tapi karena suatu kejahatan yang sangat keji.

"Aku tidak bersalah! Tolong aku!" Teriak jungkook berulang kali sampai jimin tak kuat mendengarnya.

"Papa pulang dulu ya asahi, hyung aku pulang dulu"

"Ma" panggil asahi

"Heum?"

"Jadilah pengacara untuk ayah"

"Papa tidak bisa menuruti untuk itu asahi"

"Aku mohon, aku sang samchon sudah hampir menemukan titik temu. Kami yakin ayah tidak bersalah"

"Apa yang harus papa bela? Semua sudah terlihat jelas beserta barang buktinya"

"Aku akan merangkum bukti sementara, sambil mencari halmoni"

"Halmoni? Siapa?"

"Eomma ayah"

"Asahi sudahlah"

"Tidak ma, aku sudah sampai titik ini jadi harus aku teruskan"

Saat sedang berbincang, ki yong datang menghampiri mereka.
"Jim kamu disini, oh asahi.
Anyyeonghaseo" ki yong memberi kehormatan pada sangyeob.

"Anyyeonghaseo" balas sangyeob

"Syukurlah jungkook sudah ditangkap, aku merasa lega"

"Sidang pertama kapan samchon?" Tanya asahi

"Belum tahu mungkin setelah di interogasi, aku harus masuk. Nanti malam kita bertemu ya" ki yong memegang bahu jimin lalu izin pergi.

"Kalian lumayan dekat ya?" Ucap sangyeob
Jimin hanya menggeleng pelan.

"Keputusan ada ditangan mu jim, segera mungkin kau harus memutuskan mau tidak menjadi pengacara jungkook karena hanya kita yang tau kasus ini.
Hari ini juga aku&asahi akan mencari eomma jungkook"

"Aku tidak enak dengan ki yong, bagaimana bisa aku membela jungkook?"

"Maka dari itu kita harus tau kebenaran yang sesungguhnya sambil kau putuskan pantas atau tidak jika jungkook kita bela. Kamu ke kantor dulu aku dan asahi harus ke busan sekarang"
Jimin pun mengangguk, asahi menatap jimin dengan sejuta harapan.

"Mama jangan berpikir menyelamatkan dia, tapi mama berpikir untuk menegakkan keadilan. Aku yakin mama tau maksudku, aku pergi dulu"

"Hati-hati dijalan nak"
Asahi mengangguk.

Saat sangyeob & asahi bertemu pemilik rumah yang pernah dijual eomma jungkook mereka memberi tahu bahwa eomma jungkook pergi ke busan
Pemilik rumah itu tak memberi tahu yang lain sama sekali bahkan polisi karena merasa kasihan, tapi setelah dibujuk sangyeob dan asahi dia mau memberi tahu karena mereka berdua bukan dari kepolisian.
"Tolong jangan katakan siapa yang memberi tahu kalian, karena aku menyimpan ini karena kasihan.
Ibu jeon nampak tertekan saat itu"

Osaka Seoul - Kookmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang