Part 12

1.6K 192 14
                                    

Sangyeob & Asahi masih menunggu diluar saat dokter masih memeriksa keadaan eomma jungkook.
Tak lama dokter pun keluar

"Bagaimana dokter?"

"Sudah membaik untung segera dibawa kemari, tapi pasien harus menginap selama kurang lebih 2 hari untuk menaikkan trombositnya"

"Apakah tidak bisa rawat jalan sementara dok? Karena besok kita harus kembali ke seoul"

"Kita lihat kondisinya dalam beberapa jam nanti ya tuan, apakah memungkinkan untuk pulang"

"Baik dokter terimakasih"

Setelah itu sangyeob&asahi pun masuk, eomma jungkook sudah sadarkan diri tapi dari tadi dia hanya diam seperti orang depresi.

"Halmoni" panggil asahi lembut hingga dia menatap

"Nyonya park, anda sudah membaik?"

"Kalian siapa?"

"Perkenalkan, Saya Lee Sangyeob dan ini..." belum sempat bicara tentang marga, asahi langsung berkata marganya jeon bukan park.

"Jeon Asahi"
Eomma jungkook langsung memandang asahi yang memang mirip dengan jungkook.

Asahi yang sudah tak tahan menyembunyikan semua pun langsung berkata.

"Halmoni, aku adalah anak dari Park Jimin dan Jeon Jungkook putramu. Aku cucumu
Selama berminggu-minggu aku dan samchon mencarimu, pasti kau sudah dengar ayahku jungkook dipenjara karena melakukan pembunuhan hakim jang yohan pada 2002 lalu halmoni pasti tau bahwa pembunuhnya bukan ayahku"

Seketika daekim langsung memalingkan muka tidak mau memandang asahi dengan raut ketakutan.

"Aku tidak tau, aku sudah lama tidak mengenal mereka. Aku hidup sendiri. Pergi kalian!!!" Teriaknya

"Halmoni, kasihanilah keluarga kecilku. Butuh 20 tahun lamanya aku bertemu dengan ayah jungkook"

"Apa dia peduli padaku? Dia melupakan orang yang mengandungnya!"

"Ayah sakit diingatannya halmoni, karena sampai beberapa waktu lalu dia masih mengonsumsi obat yang ternyata tak baik untuk ingatannya.
Hanya halmoni yang bisa mengungkapkan semua"

"Aku tidak punya apa-apa"

"Pasti ada karena saat itu halmoni ada disana. Aku mohon besok kita ke seoul untuk hadir di persidangan"

Dengan segala bujukan asahi, akhirnya eomma jungkook mau bercerita panjang lebar.

"Jadi halmoni masih menyimpan pisau itu?"

"Iya aku membawanya ke seoul rumah terakhir yang aku tempati bersama mendiang suamiku, aku menguburnya di sana agar busan tak jadi tempat nya lagi"

"Kita akan ke seoul besok pagi, halmoni. Kita hadir dipersidangan"

"Kau benar-benar anak dari jimin?"

"Iya, mama jimin sekarang sedang menjadi pengacara ayah. Pasti sidang ini akan menang"

"Jimin seorang pengacara?"

"Benar halmoni"
Eomma jungkook pun terdiam, dia akan membahas lebih saat sudah sampai seoul.

Jimin akhirnya bisa mengistirahatkan diri malam ini, bersiap untuk besok. Tak henti-hentinya jimin berharap sang anak bisa kembali ke seoul dengan selamat karena takutnya hal itu terdengar oleh jaehyun dan mereka dalam keadaan bahaya

Jimin sudah mengerahkan beberapa anak buahnya untuk berjaga di sekitar rumah sakit di busan yang di tempati mereka bertiga saat ini.

~

Osaka Seoul - Kookmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang