Part 11

1.7K 182 17
                                    

Lusa adalah sidang pertama jungkook, pihak keluarga sebenarnya sudah melayangkan gugatan untuk sidang sekali saja guna menentukan hukuman, tapi pihak jungkook akan mengirim beberapa barang bukti pembelaan yang akan membuat sidang itu terus berlanjut sampai semua terungkap.

Sementara sangyeob & asahi belum bisa menemukan keberadaan eomma jungkook sampai saat ini.

"Sudah hampir semua pinggir pantai kita jelajahi tapi tak bisa menemukan, bagaimana asahi"

Sementara asahi&sangyeob mencari saksi, jimin&rekannya yang bernama taeyong menelusuri barang bukti berupa pisau dan sidik jari jungkook.
Tak ada yang mencurigakan dari barang bukti, tapi setelah jimin telusuri sepertinya ada yang mengganjal.

"Keluaran tahun berapa pisau ini?"

"Sama dengan tahun pembunuhan, 2002"

Jimin membuka beberapa halaman tentang pisau itu
"Luka pembunuhan sedalam 13cm pada perut dan 15cm pada dada sedangkan panjang pisau keluaran tahun 2002 setelah bulan juni hanya sekitar 12cm. Itu berarti pisau yang menjadi barang bukti bukanlah pisau yang asli karena disini dijelaskan pisau yang digunakan masih baru" jelas jimin sambil menatap monitor besar didepannya.

Setelah beberapa menit menelusuri

"Benar jim, Aku juga menemukan keganjalan dalam pisau nya. Kita bisa merangkumnya dan menjelaskan pada persidangan.
Bentuk penusukan dengan motif pisau juga masih ada bedanya" ucap taeyong.

Sementara di sisi lain

Ki yong mendatangi jungkook.

"Ada apa?"

"Kau benar-benar tak tau aku siapa brengsek!" Ki yong menggebrak meja.

"Maafkan aku, tapi memang bukan aku yang membunuh tuan yohan
Aku sudah bersumpah ribuan kali"

"Apa hal yang jimin sukai dari pembunuh dan pengecut sepertimu? Sampai dia mati-matian membelamu hah?"

"Aku tidak akan meminta jimin bersamaku jika aku sudah keluar dari sini, tenang saja"

"Siapa yang akan keluar? Tak akan bisa kau bebas setelah apa yang kau lakukan 20 tahun lalu. Betapa kejamnya kau menusuk dada dan perut ayahku. Katakan alasannya!! Jangan hanya diam seperti mayat hidup"

"Aku tak bisa menjelaskan karena aku tidak ingat apapun, mau kau matikan aku sekarang aku tak akan menjelaskan karena bukan aku yang melakukan"

Bughh.

Ki yong menonjok pipi jungkook sampai sudut bibirnya berdarah dan melempar badan jungkook hingga jatuh.

"Sekali kau berkata seperti itu lagi, kau takkan ku biarkan hidup"

"Hyung!!" Jimin yang datang langsung menarik badan ki yong agar tak menghajar jungkook lagi.

Jimin juga membantu jungkook berdiri lalu mendudukkan di kursi, ki yong yang melihat itu makin yakin jimin masih mencintainya.

"Hyung, kita sudah berusaha mengungkap pembunuhan itu. Jangan main hakim sendiri"

"Tak apa kau membelanya, karena kau pengacaranya atau mungkin karena masih mencintainya?"

"Hyung..."

"Sudahlah. Aku mau pergi"

"Dia mencintaimu jim"

"Tidak usah membahas hal lain diluar permasalahan ini"

"Kau masih mau membelaku setelah apa yang ku lakukan?"

"Kau pikir aku disini untuk apa? Aku hanya kasihan melihat asahi"

"Aku tau aku memang sudah seburuknya orang, tapi memang untuk pembunuhan itu aku sama sekali tak tau dan intinya bukan aku, aku lupa semua bahkan kenangan kita"

Osaka Seoul - Kookmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang