Part 13

1.8K 190 33
                                    

Hari ini asahi&sangyeob sudah keluar dari rumah sakit, saat diparkiran jungkook menunggu tapi ternyata ki yong sudah bersama mereka lebih dulu.

"Ayah" panggil asahi
"Ayah mau menjemputku kan?"

"Iya tapi kamu sudah ada yang menjemput, tak apa kok. Nanti hubungi ayah saja lewat telfon"

Ki yong yang lagi-lagi harus peka
"Kalian boleh kok pergi bersama jungkook, aku tak apa tenang saja"

"Jangan, aku akan pergi dulu. Kalian bersama saja"

"Kita bersamamu saja hyung, ayo masuk asahi" ajak jimin
Tak bisa dipungkiri raut sedih asahi, tapi dia mencoba menerima agar ki yong nyaman.

~

Beberapa hari kemudian

Eomma jungkook menemui jimin di sebuah caffe.
"Anyyeonghaseo"

"Nak jimin, akhirnya kamu mau datang" ucap eomma jungkook

"Sebelumnya, eomma berterimakasih sudah bisa mengungkap semuanya
Yang pertama eomma minta maaf karena eomma benar-benar tak tau kau bisa melahirkan asahi dengan sangat baik bahkan mendidiknya
Saat kau berkata hamil, saat itu juga jungkook di tuduh membunuh jadi dia ikut stres, dia selalu memikirkanmu sebelum akhirnya di kurung serta di minumi obat-obatan
Mungkin sulit baginya untuk mengingat tapi yang perlu kamu dengar dia tak pernah melupakanmu sebelum itu"

"Tapi kala itu badan saya di lempar bak sampah sampai terjatuh dan dalam keadaan hamil, itu yang sangat menyakitkan bagi saya
Bahkan dia berkata tak akan pernah mau bertemu dengan saya dan anak saya sampai kapanpun"

"Itu karena hidup dan matinya ada pada saat itu nak, eomma hanya bisa mewakili karena dia tak bisa mengingatnya saat ini.
dia terus memanggil namamu saat sebelum meninggalkan korea, dia tak mau kau ikut memikirkan dirinya"

"Bahkan jika jungkook menjadi tersangka saat itu saya akan menunggu sampai dia dibebaskan"

"Memang waktu tidak bisa diputar, tapi eomma mohon. Setidaknya jika memang tidak bisa bersama kurangi rasa dendammu. Seperti yang aku katakan dalam persidangan bahwa jungkook seperti bayi yang otaknya dicuci habis setelah 2005.
Ini semua adalah kesalahanku dan jaehan sebagai orang tua yang tidak baik. Maafkan kamu nak maaf yang sedalam-dalamnya"

"Sudah eomma, aku sudah memaafkan. Aku tak akan membatasi asahi bertemu ayahnya sampai kapanpun"

"Eomma berharap kalian bisa menjadi keluarga utuh yang sempat tertunda selama 20 tahun lamanya"
Jimin hanya tersenyum, mereka lalu makan dan pergi.

Semua sudah kembali ke rutinitas biasanya, sangyeob mengerjakan beberapa berkas yang tertunda lalu jimin sudah mendapatkan kasus lain dan asahi sudah masuk kuliah lagi.

Malam ini jimin baru saja pulang dan ternyata ada jungkook didalam

"Jung?" Panggil jimin

Penampilan jungkook

Penampilan jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Osaka Seoul - Kookmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang