Part 7

1.9K 204 20
                                    

Asahi bertemu sangyeob malam ini juga setelah mengadakan makan malam bersama ki yong & jimin.

"Apa? Ki yong ternyata anak dari jang yohan? Astaga aku belum menelusuri lebih lanjut jika tentang itu"

"Apa yang harus ku lakukan samchon?"

"Tetap diam, jangan sampai dia tau tentang penelusuran kita asahi. Satu satunya narasumber yang tau adalah mantan reporter jinha, kita harus kesana besok. Aku akan membawa beberapa anak buahku agar dia mau mengaku"

"Baik samchon, sampai bertemu besok"

"Jaga kesehatanmu asahi, kamu masih harus kuliah"

"Iya samchon, terimakasih"

Sesampainya dirumah
Asahi melihat jimin sedang bekerja dengan laptopnya, keduanya memang sangat dekat selayaknya orang tua dan anak namun semenjak asahi tau dia masih punya ayah, jalan pikiran keduanya seperti berbeda jimin terlihat tak peduli dengan kemauan asahi.

"Mama"

"Oh sayang, darimana kamu?"

"Bertemu teman sebentar, aku tidur disini ya malam ini"

"Tentu" jimin menutup laptopnya.
Asahi tidur di paha jimin, jimin pun mengelus rambut lebat sang anak.

"Menurut mama, lebih susah memaafkan atau meninggalkan?"

"Memaafkan, lalu meninggalkan"

"Tandanya mama tidak rela memaafkannya"

"Memaafkan bukan berarti harus tinggal asahi, meninggalkan pun juga tak akan melupakannya"
Asahi pun mengangguk.

"Pertanyaanmu sekarang dengan 15 tahun lalu sangat beda
Dulu kamu bertanya 'Papa suka robot atau mobil' papa jawab 'suka robot' lalu kamu marah karena kamu suka dengan mobil" kekeh jimin

"Aku bangga menjadi anak mama" senyum asahi.

~

Disisi lain
Jeongguk terdiam pada malam hari ini, ia masih mencerna omongan asahi yang berkata bahwa ia lahir dari rahim seorang lelaki pada tahun 2002. Lalu ia pun membuka laptop nya dan melihat profil asahi

"Park asahi/ Hamada asahi, Lahir di Osaka Jepang pada 6 desember 2002, Orangtua Park Jimin, Pekerjaan orangtua Pengacara.
Park jimin? 2002? Jimin..."
Jeongguk meremas kepala nya yang tiba-tiba terasa pusing.

"Pusing sekali" ia pun menutup laptopnya lalu meminum obat yang membuat pusingnya hilang lalu tertidur.

~

Asahi&Sangyeob sudah berada diperjalanan menuju rumah mantan reporter jinha
Bel di pencet berkali-kali namun dia tidak kunjung keluar.
"Cari lewat belakang" ucap sangyeob pada beberapa anak buahnya, namun saat dicari nihil, jinha sudah pergi dari rumahnya.

"Sial! Dia pasti segera pergi"

"Apa ada orang yang tau tentang misi kita samchon"

"Pasti jinha ada yang mengincar selain kita, karena dia tau segalanya"
Mereka memutuskan untuk mencari ke sekitar siapa tau jinha lari sendiri bukan diculik.

~

Mantan reporter jinha sedang dibawa oleh seseorang licik yang sangat tau tentang kasus ini, siapa lagi jika bukan Jeon Jaehyun.

Mantan reporter jinha sedang dibawa oleh seseorang licik yang sangat tau tentang kasus ini, siapa lagi jika bukan Jeon Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Osaka Seoul - Kookmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang