SWEET 🍖 🍙
Ini mungkin ke sekian kalinya Luffy di hukum. Tapi, untuk ada di ruangan ini cuma baru 2 kali dia rasaian.
Sumpah, setakut-takutnya dihukum Law lebih takut lagi kalau di udah di ruangan serba maroon di apartemen Law. Ruangan khusus buat jerat Luffy dan ngasih anak itu jera.
Ruangan yang sama sekali ga boleh dimasukin siapapun
kecuali Law dan Luffy."T-torao! ahn, akh!" Tubuh kecilnya kehentak-hentak, ini udah ronde ke 7. Dia udah keluar 12 kali kalo ga salah.
Pingin nangis, lubangnya kerasa sesek banget karna sperma Law ditambah penis Law yang ga mau berhenti ngegenjot dia.
Wajahnya memerah, dari tadi nangis. Capek, mau tidur.
tangannya yang dari tadi ke atas beralih napak di bisep Law yang fokus ngeliatin wajahnya.
Pingin teriak.
Law senyum miring, seneng kalau Luffy ada dibawah kuasanya. Ga akan bisa pergi. Lidah dan giginya otomatis ngebuat kiss mark di leher Luffy.
Dominan itu ngegeram, ini nikmat banget. Lubang Luffy yang ga pernah longgar ditambah bekas sperma nya yang bikin tambah licin.
Dia nyiumin garis rahang anak itu, pipiya dikecup lama dan dadanya dimainin.
Law ngebawa mukanya ke dada Luffy, mau nyusu bikin Luffy makin keras nangisnya.
Perih.
"Ah! aw-awas! ughm.. udah!" Tubuh besar itu akhirnya bisa Luffy dorong saat Law lengah.
Lubangnya kerasa langsung kosong saat penis besar Law berhasil lepas.
Legaaaa.
Law ngegeram.
Dia bakal nyetubuhin Luffy seharian rencananya.
Biar anak itu kapok.
"Luffy-ya." Luffy yang lagi ngatur napas langsung melotot kaget pas penis Law berhasil masuk lagi.
Law ga akan puas.
Main saat emosi malah bikin gairah cowok itu ningkat.
"Ah, au ah! dengerin dulu, ahn... Torao hiks... Tor-oah. mhnn.." Law meluk tubuh itu kuat, biarin penisnya semakin dalem masuk tubuh Luffy.
Dia ngegeram, tapi belum puas.
"Dengerin dulu, hiks.."
Dan akhirnya perjanjian terpenuhi.
Luffy harus mau pake pakaian maid kapanpun dia mau.
Banjingan memang.
"Ud-udah!" Law ketawa kecil, narik tangannya dari lubang Luffy yang tadi dia mainin.
Meluk tubuh kecil kekasihnya lebih erat.
"Ga ada jatah tiga hari, ya" Kata Luffy. Kepalanya dusel di leher Law terus tidur.
Law yang lagi ngusap-ngusap pantat Luffy jadi membeku.
3 hari?
tigahari?
tigAhArl?!
?!!!!!!
🍖🍙
"Zorr, mau Luffy." Kata Sanji neguk liurnya pas liat Luffy lagi duduk di kursi dapur pake baju longgar bikin sebagian bahunya keliatan karna melorot.
"Gue aduin mak lo ye, gila lo." Zoro ngegeplak belakang kepala Sanji pelan.
"Sakit amjinc."
balik lagi ke Law.
Law yang lagi buatin susu hangat buat Luffy segera narik kerah baju anak itu, takut Sanji atau Zoro liat. Padahal emang udah liat.
Luffy mulai minum susunya, mulutnya kecil jadi agak lama.
Sedangkan Law meluk tubuh itu erat, dagunya bertumpu di bahu Luffy. Nyesap aroma seks yang masih ketinggalan.
"Udah." Adu Luffy, wajahnya lugu banget.
Law senyum kecil, narik gelas itu di taruh di meja counter, tangan besarnya ngapit dagu runcing Luffy.
Ditiup pelan muka Luffy, anak itu merona, Malu.
Jemarinya ngusap dagunya pelan, mata tajamnya natap penuh sayang ke mata bulat Luffy yang malu-malu gemes.
"Maaf, hm?" Katanya, badannya nunduk buat nyamain tinggi mereka.
Walau Luffy udah duduk dikursi bar yang tinggi tetep aja kalah sama badan galahnya Law.
"He'um" Luffy milin kerah belakang baju Law, btw tangannya udah ngelinker di leher kokoh itu entah sejak kapan.
Keduanya senyum, terus si dominan majuin kepala nuntut sebuh ciuman manis.
Yang masih dengan malu-malu Luffy terima.
"Jancok, nang kene mangan ati tok." Kata Zoro, mengumpat.
"Asu tenan rek." Sanji memasukan ayam rica-rica yang tadi Zoro pesen di restoran.
Kali ini pake suapan yang lebih besar.
"Gue denger." Kata Law, narik napas terus kembali nyesap bibir Luffy yang terengah.
Asu.
to becontinued 🍖 🍙
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEET SWEETYY 🙀
Romancehanya menceritakan tetang sebucin dan seposesif seorang law ke luffy 🤡 ! start 25 september 2022 ! end 10 september 2023