002 || Reset, Halilintar ❥

3K 255 25
                                    

✯ Kalau kamu bohong, berarti kamu gak jujur ✯

★ ★ ☯ ★

[Screenshot cover buku di ponsel]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Screenshot cover buku di ponsel]

Kisah salah satu pangeran Elemental, Halilintar-pengendali kekuatan Elektro-petir. Halilintar adalah pangeran dingin, bengis, dan pendiam hingga tak banyak orang tahu apa isi pikiran lelaki itu. Sebelum dinobatkan sebagai putra mahkota, Halilintar sudah memendam banyak rahasia busuk kerajaan Elemental.

Halilintar tak tertarik dengan harta, tahta, dan warisan, ia hanya memikirkan nyawa rakyat jelata akibat sang Raja. Demi membela yang benar, Halilintar bersiap mengorbankan diri. Lagipula, tak semua pahlawan mendapat pengakuan.

"Tak semua pahlawan mendapat pengakuan."

Benar, inilah yang dibutuhkan tokoh Halilintar! Aku sengaja pergi duluan dari ruang makan dan kembali ke istanaku. Terdapat 8 istana di mana tempat Raja dan Ratu disebut Istana Utama. Sisanya adalah istana bagian yang dihuni oleh masing-masing pangeran dan daerah masing-masing. Yah, walau para pangeran memiliki daerahnya, tapi mereka belum dipercaya untuk memimpin kecuali Halilintar.

Halilintar sudah aktif di bidang politik karena ia putra mahkota, sudah dituntut untuk bersiap. Padahal jika pejabat istana itu dipaksa jujur, tak ada yang mempercayai anak berusia 16 tahun untuk memimpin kerajaan, meski daerah bagian. Sebutan 'putra mahkota' ini saja yang membuat Halilintar pantas ikut campur di topik perwilayahan.

"Aku cuman foto blurb aja waktu itu!" keluhku, pernah dulu aku memfoto buku terbitan sahabatku untuk dipamerkan. Sialnya, namanya juga pamer yang difoto pastilah cover dan blurb di belakang. Aku menyalakan data seluler, tapi tak menyambung dengan jaringan. Apa yang aku harapkan di dunia fantasi ini memangnya?

└| Hey, apa yang kau cari? |┐
Read.

Notifikasi itu muncul dari kotak pesan, lantas aku membalas walau aku tahu tidak punya pulsa.

┌| Lah, kamu siapa? |┘
Read.

Memang banyak pertanyaan yang singgah di kepalaku, tapi sebelum bertanya yang lain, hal pertama yang perlu aku ketahui adalah pelaku.

└| Download PDF naskah "The Prince's Sacrifice" dan kau akan tahu sendiri |┐
Read.

"Ada PDF-nya?" Aku memekik girang, wah kalau gini bisa jadi spoiler siapa tokoh jahatnya. Aku agak lupa bagian tengah cerita itu, hanya hafal bagian awal dan akhirnya saja. Nomor tidak dikenal ini membimbingku ke folder, lantas di sana ada pemberitahuan agar aku menginstal semacam aplikasi. "Spoiler nih, tamatin ah."

RESET ➜ HALILINTAR [COMPLETED ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang