Chapter 24

1.6K 125 2
                                    

-Tidak seperti yang kalian lihat-
(Jevran Rakaputra)

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

................................................................................
JEVRAN
................................................................................

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

Chapter ini mengandung kekerasan fisik

⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Keadaan di rumah keluarga Rakaputra terlihat sunyi karena hanya ada Thiranny dan Jevran di sana, sebab Darren dan Marven belum pulang dari perginya.

Jevran didalam kamarnya terlihat sedang merapihkan barang-barang dan menyusunnya dengan rapih, tak lupa ia menyimpan piagam, piala dan medalinya di dalam lemari khusus. Setelah merapihkan barang-barang itu semua Jevran bersihkan dirinya lalu ia beranjak tidur.

......

Thiranny yang sedang asik dengan ponselnya di dalam kamar pun menyadari bahwa suaminya belum juga pulang padahal tadi ia sudah mendengar suara anak bungsunya yang ingin pergi ke kamar duluan, karena penasaran ia melihat keluar kamar dan benar saja ia tidak melihat suami dan anak sulungnya itu namun Thiranny memanfaatkan keadaan ini ia menutup pintu kamar nya lalu ia berjalan menuju kamar putra bungsunya yang terletak di lantai dua.

Jevran dan Dunianya [LJN] | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang