Anez masih menangis di dekapan kal.
Tangan kal perlahan mebelai rambut anez."Sory,sory gue kelewat emosi".kal mencoba menenangkan anez.
"Lo kenapah sih selalu kasar sama gue "anez masih sesegukan.
Anez melepaskan pelukan kal.
Kal menatap manik mata anez "sory".
Dengan cepat anez membuang muka dan langsung pergi.
Kal tidak mengejar dan membiarkan anez pergi begitu saja.
"Ssiiaaall.. kenapah sih gue ga bisa tahan emosi gue sendiri".teriak kal.
***
Kal baru tiba di sekolah dengan cepat ia mencari anez di sekolah,kal mencari motor anez di parkiran,setelah melihat motor nya ada di parkiran kal bergegas menuju ke kelas anez.
Kal menghampiri zora yang sedang ngobrol dengan deltra di depan kelas nya.
"anez mana??".tanya kal.
"Ga tau sama Gery kali".Zora sengaja memanasi kal.
"Dimana??".
"Ngapain nyariin anez,emang Lo peduli sama anez hah"perkataan zora membuat kal emosi tau kan kal kalo emosi seperri apa.
"Banyak bacot Lo anjing"bentak kal keras.
"Kal udah dia cewe".deltra menjauhkan kal dengan zora.
"Kalo Lo peduli sama anez Lo ga bakal setiap saat berbuat kasar dan selalu nyakitin anez".Zora sangat seberani itu dengan kal rupa nya
Kal mengepalkan tangan dan hendakenghampiri zora tapi dengan sigap deltra menahan kal.
"Hey,,hey,, stop tahan emosi lo,kita cari anez sekarang".deltra menarik kal jauh dari kelas anez.
Saat sedang melintasi koridor kelas 11 kal dan deltra bertemu dengan starla.
"Kal"cicit starla.
Kal hanya cuek dan diam saja taukan kan sikap cuek nya ka.
Starla pun mengejar kal "kal tunggu ke ah"
"Apah hah"bentak kal membuat semua orang teralih pada mereka.
Starla hanya mendengkus kesal dasar kal ga pernah berubah selalu saja kasar.
"Cantik ,, ciciw ..."godal deltra.
Starla tak akan kemakan oleh rayuan deltra.
"Nanti malam ke rumah di tunggu nyokap kata nya mah ketemu Lo!"starla langsung bicara ke inti nya.
"Pass banget,gue boleh ikut??!"deltra merangkul starla.
"Iish.. paan sih Lo del lepasin ga"starla memukul lengan deltra.
"Gimana boleh ga gue ke rumah Lo nanti malam??"
"Gggaaaaaa..."teriak starla di kuping deltra membuat deltra seketika sakit telinga.
Starla langsung pergi ia tak mau lama lama dekat deltra si playboy cap cumi.cumi itu.
"Buset kal sepupu Lo kaya toa masjid aj".deltra masih memegangi telinga nya.
"Mirip sama bunda gue".jawab kal
Kal sudah mencari anez kemana.mana dengan deltra tapi kal tidak menemukan anez,kal sudah mencoba menghubungi nya tapi ponsel anez tidak bisa di hubungi.
Di markas MORVES tepat nya di samping sekolah.
"Disini senang,di sana senang dimana mana mana aku banyak hutang"nyanyian fals dari izal sukses membuat seisi markas tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALENZO
Teen Fiction"jaga baik-baik calon anak gue!!".bentak Kal pada istri nya anez. "ga!! gue ga mau hamil anak lo,gue akan gugurin kandungan ini". plak tamparan keras mendarat di pipi anez dan mengeluarkan darah segar dari ujung bibir nya. "gila lo sampe Lo berani g...