perdebatan anez

811 14 0
                                    


Hari ini anez kedatangan mamah Dira  ke rumah nya.

"Wira ad hubungin kamu ga an??"

"Ga mah,tapi kemarin ka Wira sempat  kirimin bunga ke sinih mamah yang kasih tau??!"tanya balik anez.

"Iya mamah yang kasih tau Wira tentang kamu,mamah suruh Wira untuk pulang aj kebindo dan stay di sinih tapi dia ga mau ya alhasil mamah adu mulut lagi sama kaka kamu"hubungan Dira dan anak sulung nya itu memang agak kurang baik setelah wira memutuskan untuk stay di Amrik bersama papah nya,dira sebenarnya melarang Wira untuk tingal di sana tapi Wira kekeh pada pendirian nya untuk tingal di Amrik.

Anez memijit pelipis nya perlahan "mamah ga kasih tau ka Wira kan pas acara pernikahan aku??!"anez curiga akan Dira.

"Iya mamah ga kasih tau Wira,mamah takut nanti Wira bawa kabur kamu ke Amrik!!"

Perkiraan anez benar teryata mamah nya tak memberi tahu wira,walau pun anez dan Wira berbeda papah tapi anez dan Wira sangat dekat,selagi Wira di Indonesia Wira selalu melindungi anez Wira sangat sayang pada anez.
Tapi setelah wira memutuskan untuk mengikuti papah nya Wira jarang menghubungi anez dan itu karna Dira  ibu mereka.

"Mamah keterlaluan yah,mamah juga ga kasih tau kal juga bunda Elina kalo aku punya Kaka"anez benar benar kesal sekarang pada ibu nya sendiri.

"Mamah kasih tau Elina dan Aryo tapi mamah belum sempat kasih tau kal,mamah pikir Elina kasih tau kal"terjadi lah perdebatan antara ibu dan anak ini.

"Mah plis udah mamah harus berdamai dengan ka Wira mah,ka Wira anak laki laki mamah loh suatu saat nanti mamah butuh ka Wira mah!!"

"Ada kal dan kamu sayang!"Dira sangat keras kepala.

"Mamah ga boleh jadiin ka Wira sasaran kebencian mamah sama pa Gunawan mah,ka Wira sendiri yang mau mutusin buat stay di Amrik bukan di paksa pa Gunawan mah"

Plak..

Anez memejamkan mata nya kala tamparan keras mendarat di pipi nya,dira sangat emosi pada anez.

"Ga usah kamu sebut sebut nama laki laki itu mamah sangat benci!!"

Anez memegangi pipi nya.

Dira mengambil tas nya lalu langsung pergi Tampa berkata apapun lagi,perkataan anak nya itu membuat nya kesal dan emosi.

Anez perlahan terisak dan menagis.

"Non ga papah non"bi sari datang untuk menenangkan anez.

Bi sari tak sengaja melihat perdebatan itu.

"Bi.."anez memeluk bi sari.

"Sudah non jangan sedih,mungkin mamah non sedang emosi tadi non"

"Mamah egois bi"

"Mamah non pasti sayang banget non sama kaka nya untuk sampe kaya gitu non"bi sari tahu anez mempunyai kaka tiri.

"Aku sayang banget bi sama ka Wira"

"Iya non,non yang sabar yah"

Anez hanya mengaguk pelan.

"Sudah jam 4 non sebentar lagi den kal pasti pulang"

"Ia bi"

***

Deltra dan kavin sedang di kantor aryo mereka sengaja menjemput kal sore ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Deltra dan kavin sedang di kantor aryo mereka sengaja menjemput kal sore ini.

"Si izal mana??"walaupun kelakuan nya agak sengklek izal tetap di kangenin kal.

"Nanti dia langsung nyusul ke rumah Lo,masih di kampus kata nya"jawab deltra.

"Oh"

"Om Aryo mana kal??"tanya kavin.

"Udah pulang dari tadi siang"

"Pala Lo ga puyeng apa kal??"kavin duduk dekat kal yang sedang fokus dengan laptop.

"Ga biasa aj"

"Emang otak Lo cetek,otak cetek aj sok soan masuk universitas kedokteran Lo!!"cibir deltra.

"Eh monyet utan bukan kemauan gue yah jadi dokter,itu kemauan bokap gue kalo gue ga mau nururtin kemauan nya bisa di pecat gue jadi anak nya Danu Wibowo"kavin selalu nge.gas jika di cibir deltra.

"Hahaha... Nanti Lo ga bisa habisin duit Om Danu lagi kan"

"Ia lah nanti gue ga bisa happy happy lagi nyet"

"Belajar dewasa ke Lo pada!!"semprot kal.

Nah kan di semprot pahmud.

"Nanti ada saat nya gue juga serius"

"Terserah"jawab kal dingin.

"Kemaren gue ketemu si zora"ucap kavin dengan melirik deltra.

"Terus"pawang nya auto jawab dong.

"Terus gue tanya"

"Nanya apah Lo??!"deltra di buat semakin penasaran.

"Gue tanya,zor kalo putus sama si deltra kasih tau yah gue langsung mau nikahin Lo"

Bugh deltra menendang kavin hingga kavin tersungkur ke bawah meja.

"Temen anjing loh"ucap deltra penuh kebencian.

"Gue juga heran itu si zora kenapah masih mau sama Lo del??"kal juga angkat bicara.

Kavin bangun dan kembali duduk "zi zora sekarang beehh.. body anjir"

"Eh setan gelud aja yu"deltra sudah mengambil ancang-ancang untuk mengajar kavin.

Kal hanya tertawa dengan kelakuan 2 teman gila nya itu kal tau jika kavin hanya bercanda agar membuat deltra emosi hal ini sangat ia rindukan sekali perdebatan yang ga ad faedah nya sama sekali.

"Ampun,ampun mass maka nya punya cewe Jagan di angurin terus kasian"

"Gue lagi marahan sama dia!!"jawab deltra.

"Kaya bocil lo marahan segala"jawab kal.

"Ga tau lah,akhir akhir ini sering banget gue ribut sama dia"

"Udah putusin aj biar kita jomblo bareng bareng"ucap kavin.

"Setan emang Lo"makin deltra.

.

.

.

Bersambung.

Ada pesan buat mamah Dira??

Anez??

@kal_adipura
@danezaluna
@deltradamian
@kavindhanu

KALENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang