perebut lolipop kavin

969 20 0
                                    

Setelah kedatangan bunda Elina.

"Maaf sebelum nya ibu Elina saya terpaksa harus memangil ibubke sekolah karna kal baru saja berkelahi dan membuat salah 1 murid di sekolah ini masuk rumah sakit".jelas pakepsek.

Elina hanya membuang nafas nya kasar "boleh saya berbicara sama anak saya ber2??".

Pak kepsek mengaguk "silahkan".

Elina menarik kal keluar sebentar.

"Kenapa??".tanya elina sambil menyentuh luka kal yang telah di obatin anez tadi.

"Mantan pacar nya anez bund,dia selalu ganguin anez teruz kal kesel bund".kata kal jujur.

Elina mlah tersenyum dan mengacungkan ibu jari tangan nya "bagus,lindungi menantu mamah".

Ini memang bukan kali pertama kal seperti ini,dan bukan kali pertama juga bunda Elina di pangil dengan perbuatan kal yang sama tapi bunda Elina selalu begini,selalu mendegar penjelasan kal terlebih dahulu.

"Udah di obatin??".

Kal mengaguk "udah sama anez".

Senyum dari Elina terbit kembali,ia senang akhir nya lambat laun kal dan anez semakin dekat dan kal juga mulai melindungi anez.

"Yaudah masuk lagi ke dalam".

Setelah masuk lagi ke ruang kepsek.

"Sebenarnya saya sudah bosan Bu dengan kelakuan kal,bukan hanya 1 atau 2 kali bahkan sekarang Gary sampai harus masuk ke rumah sakit".

"Saya akan selesai kan dengan cara kekeluargaan dengan keluarga anak itu".jawab Elina.

"Baik tapi untuk kedepannya saya tidak mau ad hal ini lagi Bu".

Mengigat keluarga Adipura donatur terbesar sekolah sma cakrawala kal tidak pernah di beri hukuman berat.

Elina berdiri lagi dan memegang tangan anak nya "baik,dan untuk kedepannya saya akan mencabut penyaluran dana terhadap sekolah ini!!".

"Tu tunggu Bu,mak maksud saya ini hanya peringatan kecil saja".

"Saya yakin jika suami saya mencabut donasi untuk sekolah ini,para donatur lain nya juga akan mencabut donasi nya juga!!"Elina menarik kal keluar dari ruangan itu.

Banyak guru guru yang menyapa elina.

"Besok pindah sekolah aj".

Kal berdecak "ga usah berlebihan deh bund".

"Bunda serius,kaya nye sekolah ini udah ga bagus buat kamu sama anez".

"Tingal beberapa bulan lagi bund aku sama anez lulus".

"Oh ia bunda lupa,udah sana masuk bunda mau pulang".Elina mendorong bahu kal.

"Ia ia".kal langsung pergi ke kelas nya.

***

kal_adipura

kal_adipura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KALENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang