Pagi ini anez sedang membuat sup ayam bersama dengan bi sari.
Sementara mang Wawan dan bi mela sedang membersihkan kolam renang yang berada di samping rumah.
Kolam renang itu memang jarang dan bahkan tidak di pernah di gunakan senjak kal dan anez pindah ke rumah ini,tapi anez selalu menyuruh mang Wawan membersihkan nya.Kal datang dengan membawa tas kerja dan laptop nya,hari ini hari Sabtu kal akan menyelesaikan pekerjaan kantor nya di sinih saja karna udara hari ini sangat segar.
"Mang ngopi dulu"kal duduk di kursi di dekat kolam.
Mang Wawan langsung menoleh begitu juga bi mela.
"Ia den entar nangungg"jawab mang Wawan.
"Nanti biar ga usah di isi air aj pa kolam nya jarang di pake juga"ucap kal.
"Ga bagus atu den masa kolam renang ga ad air nya"jawab mang Wawan.
Kal tertawa mendengar jawaban mang Wawan.
Mang Wawan tidak begitu cangung dengan kal karena mang wawan sudah lama bekerja di rumah Aryo dan semenjak kal pindah ke rumah ini mang Wawan dan bi sari di perintah kan Aryo untuk bersama kal saja.
"Bi tolong pangil anez suruh bawa teh sama kopi buat saya Sa mang Wawan"
"Tadi non lagi masak den"jawab bi mela.
"Bilang saya yang suruh"perintah kal.
"Ia den".Bi mela pergi ke dapur.
"Mang sinih"
Wawan menghampiri kal.
Kal membuka laptop nya dan melihatkan sesuatu pada mang Wawan.
Mang Wawan melihat nya."Aden mau bangun taman kanak-kanak den??"tanya heran mang Wawan.
Kal berdecak kecil "cckkk.. bukan gitu mang,halaman ini kan masih luas saya mau buat sedikit taman bermain buat anak saya nanti"
Mang Wawan seperti nampak bigungg "kan kemarin nyoya Elina sudah buatkan kan di dalam rumah den"
"Mang itu di dalam ini di luar beda mang kalo nanti anak saya bosen main di dalam kan ad di luar juga"jelas kal.
Mang Wawan hanya diam.
"Mang saya mau membuat anak saya bahagia saya mau jadi ayah yang terbaik buat dia mang"
"Terserah Aden aj Sultan mah bebas den mau buat wahana Dufan juga ga papah den"
Kal kembali tertawa.
"Sultan apaan mang saya ga punya banyak uang mang"jawab kal jujur.
"Tingal minta sama tuan Aryo den"
"Nah ayah yang Sultan bukan saya mang"
Mang Wawan hanya terkekeh dengan jawaban kal.
Anez datang membawa teh dan kopi yang di minta kal tadi.
"Kopi sama teh nya nih"anez meletakan teh dan kopi nya.
"Makasih non"ucap mang Wawan.
"Ia mang sama sama"anez duduk
"Weekand juga masih ngurus kerjaan kantor"omel anez pada kal.
Kal menyeruput teh nya "gue harus rajin kerja jajan Lo mahal!!"
Anez lalu cemberut "jadi Lo ga iklas hah??"
"Siapa bilang ga iklas???"
Anez sudah menatap tajam kal "yaitu kenapa bilang gituh coba??"
"Baperan banget sih ah,gue becanda juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
KALENZO
Teen Fiction"jaga baik-baik calon anak gue!!".bentak Kal pada istri nya anez. "ga!! gue ga mau hamil anak lo,gue akan gugurin kandungan ini". plak tamparan keras mendarat di pipi anez dan mengeluarkan darah segar dari ujung bibir nya. "gila lo sampe Lo berani g...