beritahu bunda&ayah

819 21 0
                                    


@kal_adipura

Bandel banget sih @danesaluna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bandel banget sih @danesaluna

@beautizora couple bucin terbaru 😂😂
@tyashellena85_ gemusshh 😘😘

@fansmorvesclub quen&king morves ❤❤❤❤❤

@abidlesmana lope lope sekebon bang

@ranggamahesyah aahh meleyot gue bang liat nya 😍😍

@elinadipura bunda juga lope lope sekebon buat kalian ber2 💞💞

@kal_adipura bunda @elinadipura aku sama anez ad di rumah bunda sama ayah kemana??

@handrirahajamorves serbu ig nya Bu Ketu

@bangizalcakeppp_ nes  @danesaluna udah lah Lo selingkuh aj sama gue

@kal_adipura mau ugd apa kuburan Lo zal??

@kavinshaktidhanu si izal diem diem suka chat anez kal!!

@bangizalcakeppp_ heh fitnah Lo monyet gue ga pernah chat anez,tapi anez yang selalu chat gue iya kan @danesaluna

@danesaluna NAJISSS...

Anez mendengkus kesal dan melempar ponsel nya ke sofa.

Anez dan kal sedang di rumah mamah Elina dan ayah Aryo namun Elina dan Aryo tidak ad di rumah

Rencana nya kal dan anez akan memberitahukan kabar bahagia kehamilan anez,mereka sempat berselisih berdebat sebelum pergi ke rumah Elina perdebatan yang sepele tapi berujung panjang kal harus membujuk anez terlebih dahulu agar ikut bersama nya ke rumah bunda nya.

"An anak gue Lagi ngapain??"tanya kal.

"Hah"anez di buat cengo dengan pertanyaan kal Barusan.

Kal duduk di samping anez dan menidurkan kepala nya di atas paha anez dengan menghadap ke perut anez.

"Kalo kamu cewe jangan kaya mamah kamu yah suka nya balap motor,mending kaya Oma aj suka nya shopingg,arisan liburan ke luar negeri"kal berbicara dengan perut anes yang masih datar itu.

"Buang,buang uang tau"jawab anez.

"Ya ga papah lah an uang gue banyak kalo abis tingal jual aj saham ayah,dari pada kaya Lo cewe suka nya balapan motor enga,enga gue ga izinin dia naik motor kaya Lo!!"jika benar anak nya itu berjenis kelamin perempuan pokok nya kal harus mengawasi setiap gerak gerik anak nya itu.

"Justru cewe harus berani tau ga biar ga di tindas sama cowo!!"jawab anez.

"Cewe emang harus nya nurut Sama cowo!!"

Eh tapi tunggu kal sebenarnya ingin anak laki laki bukan perempuan kenapa ia membayangkan anak nya itu perempuan.

"Terserah"anez mengalah saja jika ia layani perdebatan unfaedah ini pasti tidak ad ujung nya.

"Bang kal"pekik Leon keras.

"Aduh ad keuangan bunda"

"Ga bilang mau kesini??"aryo duduk di samping kal.

"Yah bund kal sama anez ad kejutan buat kalian??"kal tak mau berlama lama lagi.

Aryo mengangkat sebelah halis nya dan melirik elina istri nya "oke"

"Leon ga di kasih??"pertanyaan polos bocil membuat anez tersenyum.

"Anez hamil 2 Minggu yah bund"kal memberikan hasil usg janin anez,sbeelum pergi ke rumah orang tua nya kal dan anez pergi untuk ke dokter kandungan sebelum nya.

Dengan cepat Elina mengambil hasil usg itu.

"Aaahhhh,,, bunda seneng banget akhir nya bunda punya cucu"pekik keras Elina.

"Bunda berisik"ucap leon.

Aryo tersenyum "anak ayah udah gede yah udah bisa buat anak"

"Ia karna ayah"jawab kal

"Dira sudah tau??"tanya elina pada anez.

"Belum bund aku belum kasih tau mamah,mungkin besok"

"Besok kita diner bunda nanti hubungin Dira"

Anez tersenyum "ia bund"

"Saham adp grup 50% milik kamu kal"ucap aryo.

"Serius yah,tapi kal belum siap terjun ke perusahaan yah"

"Ayah serius,nanti setelah kamu lulus kamu bisa belajar dan nanti setelah lahir nya cucu ayah yang pertama ayah akan berikan lagi kado spesial buat cucu ayah"

"Ih ayah kok aku ga di kasih kado,emang Aya mau punya cucu mana cucu nya mana??"si bontot Leon cemburuan.

Semua nya tertawa mendengar perkataan leon.

"Emang Leon mah kado apah kan bulan tahun nya masih lama??"Aryo menarik anak bungsu nya itu yang kini sudah cemberut.

"Dron yah dron"pinta Leon dengan semangat.

"Oke boleh besok ayah beliin yah"

"Bener yah? Ah paling ayah bohong kan"

"Iya besok kita beli dron sama pabrik nya kalo perlu"Leon bersorak senang.

"Makasih yah"

"Yaudah tidur sana udah malem besok sekolah"titah Aryo.

"Siap yah besok kan mau beli dron jadi harus bangun pagi"Leon langsung lari kr kamar nya.

"Awas jatuh Leon hati hati"ucap Elina.

***

Karna pengawasan ketat bunda Elina kal dan anez di kirimi beberapa orang pegawai di rumah nya.

"Den mobil dari tuan sudah ada di depan say di tugaskan oleh tuan untuk menjadi supir aden dan non"pa Wawan salah 1 pekerja setia Elina beberapa tahun ini di percaya untuk menjadi supir dan sekaligus menjaga keamanan anez.

"Ia mang"jawab kal.

"Saya Santi dan mela di utus oleh nyoya untuk membatu pekerjaan rumah den"

"Ia bi Santi sama bi mela kerja yang bener yah jangan sampai istri saya nez melakukan sedikit pun pekerjaan yang harus nya jadi kerjaan bibi ber2,istri lagi lagi hamil dan tidak boleh kecapean paham!!"

"Ia den kami paham"

"Bagus yaudah sana"

.

.

.

Bersambung

Ada pesan buat kal?? Anez?? Bunda Elina?? Ayah Aryo?? Atau si bocil Leon??

@morvesofficial
@danezaluna
@kal_adipura
@deltraganteng96
@kavinshaktidhanu
@banguzalcakeppp_
@elinadipura
@leonandodipura

@morvesofficial@danezaluna@kal_adipura@deltraganteng96@kavinshaktidhanu@banguzalcakeppp_@elinadipura@leonandodipura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Papah kal udah mirip bocil belum ??

KALENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang