"iya,iya"anez turun dari motor dan pergi ke tempat yang lebih aman.
"Punya nyali gede Lo datang ke cakrawala mau nganter nyawa lo"deltra menunjuk wajah anggota erios 1 persatu.
"Alah ga usah banyak bacot Lo anjing,jita datang kesini mau buat perhitungan sama morves,salah 1 anggota Lo ada yang sudah berani melecehkan adik dari anggota erios"ucap bara yaitu leader erios
"Siapa?? Tunjuk orang nya kalo benar ad anggota anak buah gue kaya gitu gue sendiri yang akan habisin!!"kal maju dan mendekati bara.
"Dia"bara menunjuk ke arah deltra.
"Hah gila lo"ucap deltra sendiri.
"Heh anjing ngaku ga Lo,lo udah lecehin Tasya kan??"bara menunjuk wajah deltra.
"Pertama gue ga kenal sama cewe yang nama Tasya,ke 2 gue keluar ga pernah sendiri gue selalu keluar sama kavin atau izal,zal Vin kal Lo percaya kan sama gue"
"Punya bukti apa Lo nuduh anggota gue udah lecehin perempuan??! Bawa cewe itu ke hadapan gue dan bukti bahwa cewe itu di lecehkan gue sendiri yang akan habisin dia"
"Kal gue ga pernah kaya gitu,gue ga kenal sama cewe Tasya,tasya itu bahkan nama nya aj baru denger gue"
"Gue emang ga punya bukti saat ini tapi gue cuma ma---"
Bugh..
Bugh.. bara tersungkur di aspal oleh Bogeman izal."Bangsat Lo mau finah temen gue hah".izal menarik kerah baju bara.
"Serang anjing"teriak bara.
Pasukan erios pun menyerang morves.
Dan perkelahian antar 2 kubu pun terjadi.
Tidak ad yang berani mendekati arena gerbang sekolah itu.
Tak berselang lama ad suara sirene polisi yang terdengar dan membubarkan aksi itu arios pun kabaru meninggalkan sma cakrawala.
"Bagus yah suara ponsel gue"anez sudah berdiri di dekat kal.
"Lo yang hidupin sirine polisi itu?"tanya kal.
Anez mengaguk.
"Bagus,bagus"kavin mengacungkan ibu jari nya pada anez.
"Ia kalo ga gitu pasti kalian susah buat berhenti kan".
"Sekali kali gue harus buat perhitungan sama mereka,gue ga terima di fitnah ke gini"deltra mengepalkan tangan nya ia masih tak terima di fitnah seperti itu.
"Yaudah masuk dulu"
Mereka semua lalu masuk ke area sekolah.
"Bang deltra punya musuh ga di luar sana??"tanya Abid.
"Ga gue ga punya".deltra masih tak habis pikir dengan orang yang sudah memfitnah nya.
"Inget,inget coba del"
Deltra berdecak "ck ga elah gue ga punya musuh".
"Ini pasti ada yang adu domba kita Sam arios"
"Bisa jadi tuh bang"Rangga pun sepemikiran dengan kal.
"Ia tapi buat ap sih??"
"Ahhh,, udah lah gue pusing"deltra bangkit dari duduk nya dan pergi ke luar kelas.
Gosip tengtang deltra ini sudah menjalar ke seluruh sekolah dan tegah hangat di perbincangkan oleh semua orang di sma cakrawala ini.
Deltra hendak ke toilet dan kebetulan berpapasan dengan zora.
"Zor tunggu!!"
"Apah??"
"Lo percaya kan sama gue??"deltra menarik tangan zora.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALENZO
Teen Fiction"jaga baik-baik calon anak gue!!".bentak Kal pada istri nya anez. "ga!! gue ga mau hamil anak lo,gue akan gugurin kandungan ini". plak tamparan keras mendarat di pipi anez dan mengeluarkan darah segar dari ujung bibir nya. "gila lo sampe Lo berani g...