Semua yang ad di hanya hanya tertawa melihat kelakuan izal dan kavin.
Dan akhir nya yang di tunggu datang juga.
"Annezzz,,, lama banget sih Lo abis ngapain dulu sih ber2 hah jamuran nih kita".Zora mengrutu.
Anez membuka helm nya.
"Jagan bilang abiss___ adehh.. sakit monyet"izal mencubit perut kavin.
"Babi ngepet Lo!!".balas kavin sambil melotot.
"Lo mau buat si kal ngamuk hah"kavin berbisik pada izal.
"Abis apah??".tanya anez.
"Abisss,,, abis,, mungkin abis isi bensin dulu kan kalian jadi lama".izal memang cocok bersilat lidah.
"Jalan".kal memerintah.
"Muka laki Lo datar amat sih nez heran gue".celetuk zora.
"Ia serasa nikah na tembok gue"jawab anez yang di iringi tawa ringan nya.
Semua nya menahan tawa nya.
Kavin berbalik dan mengisyaratkan untuk semua nya menahan tawa nya,kavin khawatir kal akan membatalkan sunmori kali ini karna ia badmood.
"Yu jalan".
Sunmori kali ini cukup berbeda dengan kehadiran anez dan zora,biasa nya tidak ad 1 pun perempuan di morves.
Sepanjang jalan anez dan zora bernyanyi sambil berteriak.teriak sama seperti anggota yang lain.
"Suara Lo abis nanti sakit tenggorokan"tegur kal.
Namun yang di tegur tidak mendengar.
"Hah apah ngorok,siapa yang ngorok".jawab anez.
"Sakit tenggorokan".
"Apah,apah".Anez berteriak.
Hah sudah lah seperti nya istri nya yang bar bar ini tidak akan mendengar nya.
Anez mulai merasa nyaman dekat dengan suami nya.
Sebelum nya anez tak pernah senyaman ini dengan kal tapi entah kenapa kali ini benar benar berneda rasa nya."Mana tangan Lo".
Kini anez sudah tak berteriak teriak lagi karna lelah.
"Ngapain??".Anez mengulurkan tangan nya dan kal menarik nya kedalam perut nya.
"Gini aj kan bagus".ucap kal di balik helm fullface nya meskipun kurang terdengar jelas tapi anez mendengar nya sangat jelas.
Anez tersenyum dan kini pipi nya mulai memerah.
"Kok baper sih gue anjir".ucap anez dalam hati nya.
Kal melihat anez di balik kaca spion nya hanya tersenyum juga.
Mereka berhenti di lampu merah.
"Si anez sama si kal udah mulai bucin deh kaya nya".ucap zora.
"Bagus dong bentr lagi gue punya ponakan"bukan nya deltra yang menjawab tapi malah kavin yang berada di samping zora dan deltra.
"Ish apah si Lo nyambung aj sih".
Kavin mencolek deltra "kok bisa sih del Lo suka model cewe kaya begini".
"Iihh.. apaan sih Lo kavin,maksud Lo apa hah??!"pekik zora.
"Ssttt... Udah udah berisik jangan di Dengerin si kavin kan jomblo mungkin syirik".ucap deltra.
Kavin menendang motor deltra pelan "sial Lo".
Zora hanya tertawa puas.
Semnatara pasutri di depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALENZO
Teen Fiction"jaga baik-baik calon anak gue!!".bentak Kal pada istri nya anez. "ga!! gue ga mau hamil anak lo,gue akan gugurin kandungan ini". plak tamparan keras mendarat di pipi anez dan mengeluarkan darah segar dari ujung bibir nya. "gila lo sampe Lo berani g...