Hari ini hari pertama kal akan terjun ke dunia bisnis.
"Lo yakin ga mau kuliah??"anez sedang mengisi nasi di piring kal.
Kal mengeleng pelan "ga gue langsung mau belajar bisnis aj sama ayah"
Anez meletakan piring yang sudah terisi nasi dan lauk pauk untuk kal.
"Mau cek kandungan kapan??"
"Nanti jam 11 udah janjian sama mamah"anez sebenarnya ingin di temani kal tapi anez takut meminta itu,anez tak ingin menganggu kal.
"Mamah emang ga sibuk?"
"Ga kok"
"Yaudah nanti di anter pa Wawan yah!"
"Iya"
Setelah selesai sarapan kal langsung berangkat menuju kantor aryo.
Sesampai nya di kantor aryo kal di sambut ramah oleh asisten pribadi Aryo dan beberapa stap penting di perusahaan aryo.
"Selamat pagi pa kal,bapak sudah di tunggu di dalam"reksa sekertaris aryo membukan kan pintu untuk kal.
Kal hanya mengembangkan sedikit senyum nya dan langsung masuk ke dalam.
"Pagi yah"sapa kal.
Aryo langsung berbalik "eh kal gimana udah siap??!"
Kal mengaguk dan duduk.
Tok..
Tok..
Tok.."Masuk"titah Aryo.
Masuk lah reksa dengan tumpukan file file yang hampir menutupi nya.
"Ini pan file yang bapak minta"
"Iya terimakasih reksa".
"Kal kamu pelajari baik baik,ayah masih ad meting penting"ayah Aryo langsung keluar.
Dengan semangat kal membuka file file itu dan mempelajari nya dengan serius.
Ini kal baru sampai rumah,kal tadi menemukan se ekor anak anjing di depan gerbang rumah kal membawa nya masuk ke rumah.
"Kasian"kal mengelus lembut anak anjing itu.
"Anjing siapa den??"tanya bi sari.
"Ga tau nemu bi tadi di depan kasian saya bawa aj masuk"jawab kal jujur.
"Anez mana bi"saking asik mengelus anak anjing itu kal sampai lupa dengan bumil nya itu.
"Kaya nya lagi istirahat den,baru pulang juga habis cek kandungan kaya nya kecapean juga den".
Kal langsung meletakan anak anjing itu di bawah dan menuju kamar nya.
Ceklek kal membuka pintu kamar.
Kal hendak memeluk anez "mandi dulu bau!!"
"Ga kok gue ga bau gue mah wangi terus"kal kini memeluk anez dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALENZO
Fiksi Remaja"jaga baik-baik calon anak gue!!".bentak Kal pada istri nya anez. "ga!! gue ga mau hamil anak lo,gue akan gugurin kandungan ini". plak tamparan keras mendarat di pipi anez dan mengeluarkan darah segar dari ujung bibir nya. "gila lo sampe Lo berani g...