photo shut dadakan

885 18 0
                                    

Hari ini hari Minggu jadi anez leluasa di rumah.

Pagi ini anez masak ayam kecap,anez baru selesai masak dan sedang membersihkan dapur.

Cup
1 kecupan singkat mendarat di kepala anez siapa lagi pelaku nya jika buka kal suami nya anez sempat tertegun sebentar.

"Morning".sapa kal lembut.

Anez tersenyum kecil "gue udah masak makan Sanah".

"Masak apa??".tanya kal.

"Ayam kecap".Anez mengambil piring.

Tok..
Tok..

"Assalamualaikum spada bangun woi bangun siang".teriak dari luar sana.

"Kaya nya gue kenal tuh sama suara nya".Anez memang tak asing dengan suara nya.

"Si cumi cumi itu pasti".Anez menaruh piring di meja makan dan pergi untuk membuka kan pintu.

Ceklek anez membukan kan pintu utama.

"Good morning nyoya kal".sapa izal saat anez membuka pintu nya.

Anez hanya memutar mata nya malas "ngapain??".tanya anez.

"Numpang makan"jawab kavin dan mereka ber3 langsung masuk ke dalam rumah itu.

"Hah woi ga di suruh masuk juga Lo pada"pekik anez yang masih berdiri di depan pintu.

Lalu anez menyusul tamu tak di undang itu.

"Kal ad di dapur lagi makan kalo belum pada makan,makan aja sana gue baru selesai masak lumayan banyak juga".ucap anez.

"Ya elah bercanda doang kali nez gue mah".kavin jadi merasa tidak enak.

"Terserah".jawab anez jutek.

"Tapi kalo maksa kita jadi ga enak kan gayss"deltra berjalan menuju dapur.

Anez hanya mengeleng dengan kelakuan 3 orang gila ini.

"Definisi tamu ga tau diri".beo anez.

SREETT.. ke 3 orang itu menarik kursi dengan kompak.

"Kapan lagi makan masakan ibu negara nya morves ia ga".izal mengambil penuh nasi di piring nya.

"Enak yah anjir punya istri bangun tidur langsung makan".

"Besok,besok gue mau nikah aj biar ada yang urus ah".celetuk kavin.

"Alah lagu mau nikah pacar aj kaga punya Lo".jawab deltra.

"Bacot lo mau makan aj pake ribut"ucap kal.

Nah Lo yang punya rumah udah marah.
Kavin dan deltra langsung diam.

Setelah acara numpang makan dadakan selesai kini mereka tengah berada di ruang tamu.

"Lo pada ngapain ganggu libur gue tau ga!!"ucap kal yang baru datang dan melempar rokok ke arah izal.

Kal menghisap rokok nya.

"Ini dadakan banget kal,kita harus foto shut sekarang fotografer nya mau ke luar kota mendadak jadi mau ga mau kita harus foto shut nya sekarang".jelas deltra.

"Yaudah pake yang lain kan bisa".

"Ga bisa lah kal gue udah kasih dp sama dia dari kemaren kemaren kan sayang uang nyah".

Kini ruangan itu sudah di penuhi asap rokok.

"Bisa ga kalo mau rokok di luar aj deh bau tau ga!".ucap anez sambil lewat hendak menuju ke luar rumah.

Ke 4 nya kompak langsung mematikan rokok yang sedang mereka hisap.

"Otw sekarang,gue juga udah kasih tau anak anak biar siap siap nanti siang di markas".ucap izal.

KALENZOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang