Tok..
Tok..
Tok.."Siapa sih pagi pagi udah namu aj ga tau apa gue lagi sibuk"anez tengah memasak untuk sarapan sebelum ia dan kal berangkat ke sekolah.
"Biar gue yang buka"kal lantas pergi ke pintu utama.
Ceklek.
"Abang kal,, Leon kagen"teriak anak laki-laki yang beriman sekitar 8 tahun.
Kal tersenyum hangat "Abang juga kangen"kal membalas erat pelukan adik nya itu.
"Oh jadi Sama leon aja kangen nya sama bunda ga kangen??!".kal melupakan bunda nya ini saking senang nya.
Kal memang seorang yang dingin tapi jika dengan keluarga kal sangat hangat sekali.
LEONANDO ADIPURA/LEON. Adik tunggal kal ini pagi pagi sudah menagis ingin ketemu dengan Abang nya Leon bilang Leon sangat rindu pada Abang kal,maklum sepanjang kal menikah dengan anez kal memang belum pernah berkunjung ke rumah bunda nya lagi.
Kal pun memeluk bunda Elina.
"Anez mana??!".bunda Elina juga sangat rindu pada menantu kesayangan nya itu.
"Ada Bun lagi masak".kal mengendong leon menuju dapur.
"Ka anezz.."sapa Leon lembut.
Anez menoleh "eh ad si ganteng".Anez langsung menghampiri leon.
Anez memang baru beberapa kali bertemu dengan leon,tapi mereka sudah dekat dan mereka sempat berjalan bersama beberapa waktu lalu dengan bunda Elina juga mamah Dira(mamah nya anez).
Leon turun dari gendongan kal.
Anez mencubit gemas pipi adik ipar nya ini yang di cubit hanya nyengir ga jelas.
Melihat itu kal tersenyum."Sayang.."bunda Elina langsung memeluk anez.
"Bunda" menantu dan mertua ini sudah seperti teletubis yang suka berpelukan.bunda Elina memang pintar memilih menantu yang sama sama bar bar.
"Sayang hari ini kamu sama kal ga usah sekolah kita jalan jalan hari ini".Tutur bunda Elina.
Anez membulatkan mata nya "yang bener bunda,jalan jalan kemana bun??.Anez sungguh senang kapan lagi ia bisa jalan jalan.
Bunda Elina mengaguk.
"Ia dong sayang kita ke bandung".
Kal berdecak "bunda anez sama kal udah kelas 12 bund jadi harus rajin sekolah bund".kal kurang setuju jika bunda Elina mengajak nya dengan anez jalan jalan hari ini.
"Sekali aj kal pliss.."anez memohon pada kal.
"Nanti aj hari Minggu pas libur".kal memang sangat keras kepala.
"Bener?!!"anez menodongkan sendok sayur pada kal yang sedabg ia pegang.
"Ia".
Bunda Elina dan Leon hanya cemberut saja.
"Yaudah nanti siang aj deh kita ke mall yah kita shoping shoping".
"Ia bund siap".anez sungguh beruntung memang mendapatkan mertua yang se baik bunda elina.
"Yaudah sarapan dulu,trus berangkat".ajak anez.
Setelah sarapan ane bersiap akan pergi ke sekolah dengan kal sementara Leon dan bunda Elina sudah pergi bunda Elina mengantarkan Leon ke sekolah.
"Ga usah bawa motor sendiri,bareng gue".
"Nanti Lo tingalin gue lagi"anez masih ingat saat kejadian di caffe lalu kal dengan sengaja meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALENZO
Teen Fiction"jaga baik-baik calon anak gue!!".bentak Kal pada istri nya anez. "ga!! gue ga mau hamil anak lo,gue akan gugurin kandungan ini". plak tamparan keras mendarat di pipi anez dan mengeluarkan darah segar dari ujung bibir nya. "gila lo sampe Lo berani g...