𝐄 𝐋 𝐈 𝐓 𝐄 : 𝐁𝐨𝐬𝐬 & 𝐌𝐞

3.6K 235 33
                                    

Fanfiction By

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fanfiction By.
V m o u z r h e a n_

○○○

ELITE
'Elegant, Intelligent & Tempramental'

Begitulah Gun Atthaphan memberi julukan pada Evil Boss nya yang bernama-Off Jumpol. Dan, julukan Gun sendiri adalah-Pria yang malang, bersandang sebagai Bendahara utama tak hayal tugasnya mengalahkan pembantu rumah tangga.

Di hadapan cermin Gun berdoa agar bibir lentur Off sejenak kaku, kalian bisa bayangkan selama 24/7 perintah dari pria itu terus mengalir, tak peduli pada hari libur pun tetap pria itu mengoceh, besar kecilnya perintahnya seperti ini;

"Attha, kamu tau laundry di dekat toko Parfume D'Tc0uche? Kamu ambilin setelan jas saya, ini bon nya."

"Di ujung jalan perusahaan ini saya dengar ada pembukaan kedai kopi baru, bisa kamu saranin agar mereka membuka kedai teh juga?"

"Attha, kamu bisa membuat kerajinan tangan dari plastik? Kalau kamu tidak bisa, kamu pelajari sampai kamu bisa. Tolong kamu bantu ponakan saya, besok tugasnya di kumpulkan."

"Kamu taukan saya, Bos? Makanya, sekalipun saya salah kamu yang salah, dapat ditarik kesimpulan saya tidak salah kamu yang salah, mengerti?"

Gila bukan? Itulah Off Jumpol, Boss aneh nya. Konsepnya di sini adalah Off Jumpol si paling berkuasa dan si paling benar tak mau salah.

Parahnya seperti ini,

Di hari libur-

"Attha, siap-siap, kamu harus ke rumah kakak saya, Davikah. Pasangin dia gas, kemarin saya lihat kamu bantu Jane masangin gas di dapur perusahaan, untuk itu saya minta bantu kamu, taxi nya saya sudah pesanin, tunggu saja, Atthaphan."

"Saya pusing, bisa kamu pesankan saya koyo di aplikasi Shopee?"

"Kamu lagi di mana? Seharian ini tidak aktif, kamu tau kan saya siapanya kamu? Seharusnya kamu on time, cepat ke sini temanin kakek saya main catur, jangan banyak alasan kemarin saya lihat kamu menang terus melawan temanmu itu, Mond."

Demi sempak Balenciaga Off Jumpol! Karena ini, Gun Atthaphan stress berkepanjangan!

Tidak kerja maka tidak makan, begitulah motto hidup Gun Atthaphan bertahan.

𝐁𝐎𝐒𝐒 & 𝐌𝐄
'Pantang menyerah terus mengganggu'

1% Kerja
99% Tekanan Batin

1% Kerja99% Tekanan Batin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼

Start : 30 Juli 2022
Ending : 24 Desember 2022

✔ [3] 𝐄 𝐋 𝐈 𝐓 𝐄 (Boss & Me) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang