○○○
Offgun
Breakfast TimeCr. Pinterest
Off menggeser piring yang berisi sayuran full di depan Gun, Gun memilih acuh dan ingin memasuki sesendok pasta demi menikmati kelezatan buatannya sendiri, sialnya gerakan tangan ini tercekal oleh tangan Off.
"Sayur, Attha, sarapan pasta tidak baik," ujar Off sembari menyodorkan sandok berisi sayuran di depan bibir Gun, si kecil yang menerima perlakuan tersebut tetap tak mau membuka mulut. "Open your mouth, and do it."
"No, i don't want to."
"Open up, Baby!"
Terpujilah suaminya ini, ck!
Berat hati, namun harus. "Off, kau benar-benar membuat seleraku hancur." Dengan wajah cemberut, mau tidak mau Gun membuka mulut secara perlahan, namun Off menggeleng kecil dengan seulas kata yang membuat Gun mendesah pelan.
"Attha, wajah kamu tidak ikhlas, ayo rubah kamu tidak boleh begini, demi anak kita wajah kamu tidak boleh kusut-kusut, kesehatan kamu dan dia perlu, Attha."
"Kunyahan tidak boleh kurang 33 kali, kamu mengerti?"
Gun bersumpah demi yang suci di seluruh Dunia, Off Jumpol seseorang yang paling telaten dan cekatan, pria ini membentuk gambaran sempurna, sambil mengangguk kecil sayur itu pun telah masuk kerongga mulut, Off tetap memperhatikan, Tuhan! Haruskah dirinya ini menghitung kunyahan? Hal ini akan menjadi kerumitan emosional, Off selalu menjadi sesuatu perintahan yang baik.
"Baru 13 kunyahan, Attha, ayo lagi."
What?
Ini tidak masuk akal!
Hei! Bagaimana dia bisa menghitungnya? Benar-benar tidak bisa dipercaya. Melawan dorongan kunyahan per kunyahan, Off kembali memberi arahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [3] 𝐄 𝐋 𝐈 𝐓 𝐄 (Boss & Me)
Romance💣 [Complete] [MPREG] 𝟏% 𝐊𝐞𝐫𝐣𝐚 𝟗𝟗% 𝐓𝐞𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐢𝐧 Keinginan terbesar Gun di dunia ini hanya satu, ingin memukul kepala Off Jumpol sang Boss yang selalu membuat darahnya naik.