○○○
Offgun
At MorningCr. Pinterest
Terbangun, Off menyapu bagian ranjang yang tak ditempatinya guna mencari keberadaan Gun. Off tak menemukan suaminya, mata Off pun terbuka sempurna walau rasa kantuk masih menerpa. Off menegakkan tubuh lantas mengangkat kedua tangan ke udara sebagai peregangan, serta menikmati tiap regangan otot tubuh seusai tidur yang cukup pulas.
"Jam berapa ini? Kemana kamu."
Dua tempat diyakini Off atas keberadaan Gun, pertama di kamar mandi dan tempat ke dua di dapur. Membuat kaki panjang yang terbalut celana boxer hitam itu menuruni ranjang, setelah melihat pintu kamar mandi terbuka, Off menitikberatkan kini Gun berada di dapur, entah apa suami kecilnya itu lakukan karena ini masih terlalu pagi, biasanya Gun membuka mata dan bergegas pada pukul tujuh, dan sekarang masih di pukul lima.
Tak memerlukan belasan menit, Off telah menemukan keberadaan Gun yang berdiri membelakanginya, saat itu juga mata kantuknya langsung tersuguh kan Gun sibuk sendiri diseberang sana. Gun memasak? Masak apa dia? Off bertanya-tanya.
"Attha..."
Off menghampiri dan memeluk prianya ini kemudian membaringkan wajah di atas bahu si kecil. "Saya rindu kamu, Attha," katanya mengawali sapa, mata itu terpejam lantas Off menikmati dengan cara mengendusi wangi favorit di balik ceruk leher sang tercinta.
"Masih ngantuk?" Gun mengusap surai tebal milik Off. "Tidur lagi, aku lapar, Off, aku lagi coba membuat telur mata sapi."
"Attha, kamu yakin bisa masak?"
Masih dalam posisi seperti itu, membuat Gun merasakan hembusan napas hangat Off semakin kentara. Gun mengangguk pasti seraya membalik tubuh menjauhkan sedikit tubuh Off, agar dia bisa melihat leluasa wajah tak beraturan dari suaminya ini.
"Tentu, karena paling mudah memasak telur."
"Kamu yakin?"
"Masih tak percaya? Coba saja sendiri kau membuktikannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [3] 𝐄 𝐋 𝐈 𝐓 𝐄 (Boss & Me)
Romance💣 [Complete] [MPREG] 𝟏% 𝐊𝐞𝐫𝐣𝐚 𝟗𝟗% 𝐓𝐞𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐢𝐧 Keinginan terbesar Gun di dunia ini hanya satu, ingin memukul kepala Off Jumpol sang Boss yang selalu membuat darahnya naik.