○○○
Pernah kalian merasakan dilempar secara paksa ke Antartika? Oh my god! Lihatlah wajah itu, situasi dirinya saat ini berhadapan kembali bersama beruang kutub yang sedang mencari tempat tinggal diantara pemanasan global semakin tak terkendali, Off Jumpol! Pria amazing yang baru saja pergi, kembali mendekatinya lagi.
Sekarang apa?
Sedetik
Dua detik
Tiga detik
Hingga—
Delapan detik
Oh Tuhan! Gerangan apa mempertahan pria sipit ini berdiri tegak masih diam tanpa melakukan apapun selain menatapnya, saat jatuh melihat gelas susu yang telah habis, Gun pun segera menyuarakan.
"Mr.Juu lancar minum susunya?"
Off curiga...
"Kamu nyumpahin saya, benar?"
Tekukan bibir itu mengembang, dari puluhan kali kutukan yang ia layangkan, 99% hari ini ia diberikan kebahagiaan tambahan, kemungkinan kali ini kutukannya berhasil dikabulkan, Gun patut mengapreasiasi kutukannya sebagai karya seni terbaik di bulan ini.
Thank God! For—My every wish and every dream
"Kali ini apa lagi yang kamu sumpahin?"
Tanpa takut Gun jujur menyuarakan. "Mr.Ju tersedak."
Helaan napas Off keluar ringan.
"Attha, Sayangnya saya tidak tersedak, kamu tau kenapa sumpahan kamu selalu tidak terjadi sama saya?"
Saat Gun memasuki pikiran Off, ia bisa menebak kata basi yang selalu Off banggakan, tidakkah kalian bertanya kenapa Off selalu bertanya tentang pertanyaan perihal siapa dirinya? Meskipun tanpa ditanya Off jelas tau jawabanya, jawaban tersebut tidak akan pernah berubah, jadi ... bisakah pria ini menghentikan pertanyaannya?
Ah terserah lah!
Sebelum Off bersuara, Gun menerobos. "Mr. Ju, pasti mau bertanya, 'Kamu tau kan saya siapanya kamu?' Tapi, gelengan kepala Off membuat Gun memiringkan kepala dan bertanya.
"Lalu?"
"Attha, hal begini kamu juga tidak tau? Tanam di otak mu, doa yang tidak baik, tidak akan Tuhan kabulkan."
"Anak yang belum dewasa ini sudah mengerti?"
Gun mendengus dengan wajah cemberutnya. "Hm, ya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [3] 𝐄 𝐋 𝐈 𝐓 𝐄 (Boss & Me)
Romance💣 [Complete] [MPREG] 𝟏% 𝐊𝐞𝐫𝐣𝐚 𝟗𝟗% 𝐓𝐞𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐢𝐧 Keinginan terbesar Gun di dunia ini hanya satu, ingin memukul kepala Off Jumpol sang Boss yang selalu membuat darahnya naik.