○○○
Offgun
6 Months LaterCr. Pinterest
Untuk mencapai masa kehamilan sampai di umur 8 bulan ini, tidak mudah untuk Off dan Gun menjalani hari-hari dengan berbagai keinginan Gun yang bermacam ragam rupa. Karena itu Off sebagai suami siaga turut memasang benteng kesabaran. Seperti minggu lalu mereka rela jauh-jauh ke Afrika Timur (EAC) tepatnya di Taman Nasional Tanzania, Kenya. Mereka ke sana sekedar untuk melihat si hewan leher panjang, yaitu Jerapah. Pulang-pulang dari Afrika denyutan kepala Off bertambah kala Gun ingin memelihara Komodo dan Kuda Nil. Tentu, Off melarang keras itupun mendapat reaksi kemarahan Gun, efek yang di dapat Off tiga hari tiga malam Gun mendiaminya.
Meski memiliki uang cukup, sulit untuk dinormalisasikan. Orang waras mana memelihara Komodo di dalam rumah? Walau bisa dibuatkan kurungan ataupun semacam kandang, namun maaf hewan buas seperti Komodo tidak masuk ke dalam golongan hewan yang harus mereka pelihara. Off memang memberi Gun kebebasan, tapi sempatkan Off menampik cepat ketika kemauan Gun yang tidak-tidak. Memilih redamkan kemauan, konsekuensinya ya itu, Gun ngambek habis-habisan. Syukurlah dalam masa 8 bulan ini Off mampu mengimbangi Gun, jerat keingan-keinginan Attha nya dapat semua teratasi dengan baik.
Off harap anaknya besar nanti tidak berkeinginan menjadi 'Jejak Petualang' semoga saja tidak. Sebagai rasa syukur dan bahagia setiap bulan di mulai masa kehamilan bulan ke dua, Off tidak pernah absen memosting foto Gun di Twitternya, seperti sekarang.
...
💬 Off_Jumpol
Selamat 8 Bulan 🐭
Tegang kepala saya, semoga
Bulan ini kamu tidak meminta
Hewan buas#8Months_Atthamiliksaya
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ [3] 𝐄 𝐋 𝐈 𝐓 𝐄 (Boss & Me)
Romance💣 [Complete] [MPREG] 𝟏% 𝐊𝐞𝐫𝐣𝐚 𝟗𝟗% 𝐓𝐞𝐤𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐢𝐧 Keinginan terbesar Gun di dunia ini hanya satu, ingin memukul kepala Off Jumpol sang Boss yang selalu membuat darahnya naik.